home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Red Velvet Ternyata Sudah Dengar Lagu ‘Russian Roulette’ Sebelum Resmi Debut?

Rabu, 14 September 2016 14:16 by citra09 | 2544 hits
Wah, Red Velvet Ternyata Sudah Dengar Lagu ‘Russian Roulette’ Sebelum Resmi Debut?
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Girl group yang selalu tampil penuh warna dan aksi enerjik asuhan SM Entertainment, Red Velvet akhirnya resmi comeback dengan merilis mini album terbarunya yang berjudul ‘Russian Roulette’ dengan lagu utama berjudul sama.

Jika biasanya sebuah grup baru akan mengetahui lagu barunya tak lama sebelum comeback, maka siapa sangka bahwa para member Red Velvet ternyata telah mendengarkan lagu ‘Russian Roulette’ bahkan sebelum resmi debut.  

Dalam wawacara di sebuah program radio belum lama ini, kelima member Red Velvet mengungkap bahwa mereka sebenarnya telah mendengarkan lagu synth pop dengan irama adiktif tersebut saat masih menjadi trainee.


Image source: SBS

’Russian Roulette’ adalah lagu yang bahkan telah kami dengar saat masih menjadi trainee sebelum debut dan kami menyukainya. Tapi kami tak akan mengira bahwa itu akan menjadi salah satu lagu kami nantinya,” ungkap para member.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Mengenai reaksinya terhadap lagu tersebut, para member Red Velvet menuturkan, “Awalnya, kami hanya berpikir bahwa itu adalah lagu yang enak didengar, tetapi lama kelamaan kami terus memutar ulang di telinga kami dan ternyata lagu itu begitu adiktif.”

Sementara itu, Red Velvet kini telah memulai kegiatan promosinya membawakan lagu ‘Russian Roulette’ di berbagai program musik dan telah meraih trofi kemenangan pertamanya untuk lagu tersebut di program musik ‘The Show’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)