home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#1KONNIVERSARY Jadi Trending Topic, Meriahnya Fans Rayakan Ultah Pertama iKON!

Kamis, 15 September 2016 17:10 by muthiasp | 1123 hits
#1KONNIVERSARY Jadi Trending Topic, Meriahnya Fans Rayakan Ultah Pertama iKON!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Dibentuk melalui program survival ‘Mix & Match’, grup beranggotakan tujuh laki-laki kece ini resmi debut pada 15 September 2015 lalu. Tepat pada hari ini, boyband termuda asuhan YG Entertainment merayakan hari jadinya yang pertama.

Nama iKON sendiri cukup unik dan mudah diingat. Menurut CEO Yang Hyun Suk, nama ini berisikan harapan agar grup yang diisi oleh B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Donghyuk, dan Chanwoo, dapat menjadi ‘ikon dari Korea’. Sepertinya harapan itu perlahan mulai terwujud.


Image source: twitter.com

Pasalnya, hanya dalam waktu kurang dari 24 jam setelah merilis pre-single debutMy Type’, video musiknya sudah ditonton lebih dari 1,7 juta penonton. Lagu ini juga meraih pencapaian fantastis, yakni triple crown di Gaon Chart, dan menempati peringkat pertama di berbagai tangga lagu selama 39 minggu.


Image source: twitter.com

Kini, tak terasa grup pelantun hitsAirplane’ itu sudah melewati tahun pertama mereka dalam berkarir di dunia musik Korea. Berbagai perayaan pun dilakukan oleh para penggemar, salah satunya dengan meramaikan media sosial dengan hashtag #1KONNIVERSARY.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Tagar spesial itu pun sempat masuk ke jajaran trending topic di berbagai negara seperti Indonesia, Malaysia, Amerika, hingga Worldwide. Tak hanya hashtag, foto-foto bertema perayaan debut ini semakin memeriahkan ulang tahun pertama iKON.


Image source: twitter.com/UNiKON_ID

Perayaan debut pertama ini pun menjadi yang spesial bagi para IKONERS Indonesia, karena mereka bisa merayakannya lebih awal bersama dengan seluruh member IKON, yakni pada saat ‘IKONCERT 2016 Showtime Tour in JAKARTA’, tepatnya pada 3 September lalu.

Happy 1st Anniversary, IKON!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)