home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di-Tag Di Instagram, Ini Nasihat Wali Kota Ridwan Kamil Untuk Masalah Cinta Egi John

Jumat, 16 September 2016 12:20 by reinasoebisono | 3709 hits
Di-Tag Di Instagram, Ini Nasihat Wali Kota Ridwan Kamil Untuk Masalah Cinta Egi John
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski telah menghapus semua kenangan dan curhatan tentang masaah percintaannya, Egi John sempat mengumbar kekesalan terhadap Marshanda di Instagram. Anehnya, Egi John justru memberi tag kepada pejabat negara seperti Gubernur Ahok, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bahkan Presiden Jokowi.

Pernyataan frontal Egi John di media sosial soal penyakit kelamin Marshanda hingga membiayai kehidupan mantan kekasihnya itu ternyata menggelitik Ridwan Kamil untuk ikut berkomentar dan memberi nasihat tentang percintaan anak muda.

Meski tidak secara gamblang menyebut kata-katanya untuk Egi John, namun Ridwan Kamil menyiratkan jika nasihatnya ini karena banyak netizen yang menanyakan perihal tag dari Egi John.


Image source: Tribunnews

"Saya di-tag foto sama masyarakat jumlahnya ratusan, dan enggak selalu ngecek. Ada banyak gambar-gambar yang enggak jelas. Tapi, karena banyak yang nanyain soal ini, jadi saya beri nasihat sebagai orangtua ke anak," tulis Instagram @ridwankamil.

Baca juga: Puan Maharani Tegaskan AHY & Ridwan Kamil Tak Akan Mungkin Jadi Cawapres Ganjar

Ridwan Kamil sepertinya merasa miris melihat perilaku anak-anak muda zaman sekarang yang tak ragu mengumbar aib seseorang yang baru menjadi kekasih, belum pasangan hidup. Terlebih karena Egi John dan Marshanda sudah tak bisa disebut anak-anak lagi.

"Dalam hidup itu, yang namanya masalah rumah tangga jangan pernah sekali-kali di buka ke publik. Pertama, orang tidak akan bersimpati. Kalau iya yang dikomplainnya jelek, kalau enggak kan jadi gimana-gimana. Sebaiknya urusan begitu enggak usah diumbar ke medsos, karena kalau udah di-screen capture, kita menyesali. Katakanlah tiba-tiba mereka berdamai, lalu jadi pasangan happily ever after, kan malu. Apalagi laki-laki yang mengumbarnya," tutup Ridwan Kamil.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)