home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Sebagai Sub Unit, BTOB-BLUE Unjuk Vokal Indahnya di MV Ballad ‘Stand By Me’

Senin, 19 September 2016 11:11 by citra09 | 1286 hits
Debut Sebagai Sub Unit, BTOB-BLUE Unjuk Vokal Indahnya di MV Ballad ‘Stand By Me’
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Satu lagi grup yang siap untuk membuat musim gugur semakin menenangkan lewat lagu balladnya. Sukses berpromosi sebagai grup, boy group BTOB pun resmi mendebutkan sub unit pertamanya, yaitu BTOB-BLUE.

Pada Senin (19/09), BTOB-BLUE yang terdiri dari lini vokal BTOB, yaitu Eunkwang, Sungjae, Hyunsik, dan Changsub, akhirnya resmi debut dengan merilis single berjudul ‘Stand By Me’, yaitu sebuah lagu bergenre ballad nan indah.

Dengan irama soft rock ballad dan iringan piano yang lembut, keempat member sub unit ini pun tampil melankolis menyanyikan lagu dengan liriknya yang menceritakan tentang seseorang yang dengan tulus meminta agar orang yang dicintainya bisa ada di sampingnya.


Image source: Cube Entertainment

Keempat member juga menambah nuansa musim gugur dan keindahan lagu balladnya dengan tampil classy mengenakan setelan jas klasik, serta mengambil latar di sebuah ruangan yang mewah.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Sementara itu, lagu ‘Stand By Me’ merupakan sebuah lagu ciptaan tim produser ternama Korea, Black Eyed Pilseung yang sebelumnya telah menciptakan lagu ‘Touch My Body’ dan ‘I Like That’ milik Sistar hingga TWICE yang berjudul ‘Cheer Up’.

Yuk simak vokal indah BTOB-BLUE dalam video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)