home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Cerai dari Lamar Odom, Khloe Kardashian Makin Mesra dengan Kekasih 'Brondong'nya

Selasa, 20 September 2016 13:24 by citra09 | 960 hits
Resmi Cerai dari Lamar Odom, Khloe Kardashian Makin Mesra dengan Kekasih 'Brondong'nya
Image source: Dailymail

DREAMERS.ID - Kisah penuh drama dari keluarga sosialita Hollywood, Kardashians-Jenner memang tak pernah ada habisnya. Kali ini, kisah asmara baru mewarnai salah satu anggotanya, yaitu Khloe Kardashian yang sepertinya sudah mulai siap membuka lembaran baru.

Usai meresmikan perceraiannya dari Lamar Odom, adik dari Kourtney dan Kim Kardashian ini pun tak ragu lagi memamerkan kemesraan dengan kekasih baru yang lebih muda 7 tahun darinya, yaitu Tristan Thompson.

Kemesraan keduanya pun belum lama ini terlihat di sebuah klub malam di Fontainbleau, Miami. Di depan awak media, Khloe (32) dan Tristan (25) tak ragu lagi memamerkan kemesraannya dan tampak begitu lengket satu sama lain.


Image source: Dailymail

Baca juga: Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Nantikan Anak Kedua dari Ibu Pengganti

Meski baru saja resmi bercerai Juli lalu dari Lamar Odom, namun hubungan asmara Khloe dan pebasket tim Cleveland Cavalier ini pun nampaknya sudah mendapat restu dari ibunda Khloe, Kris Jenner. Kris bahkan tak ambil pusing mengenai keputusan sang anak yang kembali memilih sosok pebasket sebagai kekasih barunya.

“Aku rasa mereka sangat menggemaskan jika bersama. Mereka benar-benar menikmati waktunya bersama. Ia (Tristan Thompson) terlihat seperti laki-laki yang baik,” ungkap Kris dalam sebuah wawancara.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)