home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaejin FT Island Ikut Bintangi Drama Reuni Jonghyun-Gong Seung Yeon!

Rabu, 21 September 2016 12:10 by muthiasp | 1663 hits
Jaejin FT Island Ikut Bintangi Drama Reuni Jonghyun-Gong Seung Yeon!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya dikonfirmasi bahwa mantan pasangan suami-istri virtual, Jonghyun CNBLUE dan aktris Gong Seung Yeon akan kembali dipersatukan lewat sebuah proyek drama. Selain Jonghyun, salah satu artis asuhan FNC juga dipastikan bergabung.

Mantan pasangan program variety ‘We Got Married’ ini akan ditemani oleh Jaejin, salah satu member dari band FT Island. Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh FNC Entertainment sendiri. Nantinya, Jaejin akan bersanding dengan Gong Seung Yeon.

Pemain bass dalam grup FT Island ini, nantinya akan berperan sebagai Byun Sam Yong. Karakternya ini adalah seseorang yang membuat karakter yang diperankan Gong Seung Yeon, yakni Song Soo Jung menjadi bintang besar bergelimang harta kekayaan.

Seperti yang pernah disebutkan, drama ini bertema time-slip yang melibatkan dua jaman, yaitu masa kini dan jaman Joseon. Diceritakan, Song Soo Jung adalah wanita yang percaya bahwa semua orang memiliki level sosial yang berbeda, serta semua di dunia ini bisa dikendalikan dengan uang.

Baca juga: Lee Jae Jin Sechskies Umumkan Rencana Pernikahan

Lalu, Song Soo Jung tiba-tiba kembali ke jaman Joseon dan bertemu dengan Ohn Dal. Karakter yang akan diperankan oleh Jonghyun CNBLUE ini merupakan pria yang gila akan uang, tetapi dibalik itu, Ohn Dal adalah pria yang juga memiliki kemurahan hati.

Kabarnya, drama yang akan tayang Februari 2017 ini akan jadi drama pre-produced. Akankah ada kisah cinta segitiga diantara mereka?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)