home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Chen, D.O EXO Kini Juga Putuskan Tak akan Lagi Terima Hadiah Dari Fans?

Minggu, 25 September 2016 11:16 by citra09 | 2535 hits
Setelah Chen, D.O EXO Kini Juga Putuskan Tak akan Lagi Terima Hadiah Dari Fans?
Image source: Xport News

DREAMERS.ID - Demi menunjukkan rasa cintanya, biasanya para fans rela memberikan apapun untuk sang idola. Hadiah ini biasanya merupakan barang berbentuk fisik dengan harga yang tidak murah. Namun sayangnya, hal ini sepertinya tak bisa lagi dilakukan oleh fans salah satu member EXO, D.O.

Menyusul Chen yang sebelumnya mengumumkan bahwa ia tak akan lagi menerima hadiah dari fans, kini giliran member EXO lainnya, yaitu D.O yang juga mengumumkan hal serupa. Hal ini diungkapkan oleh forum komunitas kelompok fans D.O.

“Kami adalah persatuan fans D.O. Kami ingin mengumumkan bahwa mulai sekarang, D.O hanya akan menerima rasa cinta dari fans saja. Ia ingin berterima kasih atas dukungan yang tak terhingga, tetapi jumpa pers film ‘Pure Love’ bulan Januari kemarin adalah yang terakhir kita bisa memberikan dukungan (barang) ‘fisik’,” tulis forum tersebut.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Pihaknya melanjutkan, “Meskipun kita tidak bisa memberikan ‘dukungan’ secara langsung melalui agensinya, tetapi kita harus tetap mendukungnya hingga akhir dengan cara yang lain.” Pengumuman tersebut pun dibuat dengan terjemahan bahasa Inggris, Korea, Jepang, hingga Cina agar fans internasional bisa turut memahami informasi tersebut.

Sama seperti Chen, pemilik nama Do Kyung Soo ini pun sepertinya merasakan bahwa menerima hadiah yang begitu berharga dari fans adalah hal yang tak mudah. Meski sudah digunakan sepenuh hati, namun ia khawatir jika ada fans yang salah paham bahwa D.O hanya ingin menggunakan hadiah tertentu dan tak menyukai hadiah yang diberikannya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)