SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Chen, D.O EXO Kini Juga Putuskan Tak akan Lagi Terima Hadiah Dari Fans?

Minggu, 25 September 2016 11:16 by citra09 | 2330 hits
Setelah Chen, D.O EXO Kini Juga Putuskan Tak akan Lagi Terima Hadiah Dari Fans?
Image source: Xport News

DREAMERS.ID - Demi menunjukkan rasa cintanya, biasanya para fans rela memberikan apapun untuk sang idola. Hadiah ini biasanya merupakan barang berbentuk fisik dengan harga yang tidak murah. Namun sayangnya, hal ini sepertinya tak bisa lagi dilakukan oleh fans salah satu member EXO, D.O.

Menyusul Chen yang sebelumnya mengumumkan bahwa ia tak akan lagi menerima hadiah dari fans, kini giliran member EXO lainnya, yaitu D.O yang juga mengumumkan hal serupa. Hal ini diungkapkan oleh forum komunitas kelompok fans D.O.

“Kami adalah persatuan fans D.O. Kami ingin mengumumkan bahwa mulai sekarang, D.O hanya akan menerima rasa cinta dari fans saja. Ia ingin berterima kasih atas dukungan yang tak terhingga, tetapi jumpa pers film ‘Pure Love’ bulan Januari kemarin adalah yang terakhir kita bisa memberikan dukungan (barang) ‘fisik’,” tulis forum tersebut.

Baca juga: Menang 'Best New Actor', D.O Ceritakan Reaksi Member EXO dan Sahabat Aktornya

Pihaknya melanjutkan, “Meskipun kita tidak bisa memberikan ‘dukungan’ secara langsung melalui agensinya, tetapi kita harus tetap mendukungnya hingga akhir dengan cara yang lain.” Pengumuman tersebut pun dibuat dengan terjemahan bahasa Inggris, Korea, Jepang, hingga Cina agar fans internasional bisa turut memahami informasi tersebut.

Sama seperti Chen, pemilik nama Do Kyung Soo ini pun sepertinya merasakan bahwa menerima hadiah yang begitu berharga dari fans adalah hal yang tak mudah. Meski sudah digunakan sepenuh hati, namun ia khawatir jika ada fans yang salah paham bahwa D.O hanya ingin menggunakan hadiah tertentu dan tak menyukai hadiah yang diberikannya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)