SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Mewah, Inikah Perbedaan Utama Antara Gedung SM dan YG Entertainment?

Selasa, 27 September 2016 14:15 by citra09 | 4947 hits
Sama-sama Mewah, Inikah Perbedaan Utama Antara Gedung SM dan YG Entertainment?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya dari segi artis asuhannya saja, dua agensi raksasa Korea, yaitu SM dan YG Entertainment juga dikenal dengan kemewahan gedung kantornya. Meski sama-sama mewah dan modern, namun ternyata dua agensi ini memiliki sebuah perbedaan yang cukup mencolok.

Sementara perbedaan gaya musik antara kedua agensi sudah banyak diketahui, maka perbedaan interior gedung dari dua agensi ini pun juga begitu terasa, terutama dari segi ‘penampilan’ warna interiornya.

Jika diperhatikan baik-baik, setiap ruangan di dalam gedung agensi SM Entertainment, baik ruangan studio latihan maupun kantor stafnya, memiliki warna putih sehingga tampak mewah dan memberikan efek ruang yang luas.


Image source: Dreamers.id

Dinding yang berwarna putih terang juga memberikan ketenangan yang bisa dinikmati saat para artis SM saat tengah berlatih di ruang latihan dance ataupun hanya sekedar melakukan pemanasan vokal saja.

Baca juga: Ini Tiga Dancer Terbaik di SM Entertainment Pilihan Taemin SHINee, Setuju?

Namun hal sebaliknya justru terlihat di gedung YG Entertainment. Agensi yang menaungi Big Bang, WINNER, hingga Black Pink ini lebih memilih warna-warna gelap yang didominasi hitam hampir di setiap ruangan, sehingga menimbulkan kesan yang begitu elegant dan chic.


Image source: Dreamers.id

Mengingat artisnya fokus pada musik hip hop dan R&B, maka sepertinya YG pun menyesuaikannya dengan membuat ruangan studio rekaman atau ruang latihan dance mereka menjadi lebih gelap dan menimbulkan efek yang misterius namun sleek.

Gedung agensi mana yang jadi favoritmu nih, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)