SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Mewah, Inikah Perbedaan Utama Antara Gedung SM dan YG Entertainment?

Selasa, 27 September 2016 14:15 by citra09 | 5730 hits
Sama-sama Mewah, Inikah Perbedaan Utama Antara Gedung SM dan YG Entertainment?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya dari segi artis asuhannya saja, dua agensi raksasa Korea, yaitu SM dan YG Entertainment juga dikenal dengan kemewahan gedung kantornya. Meski sama-sama mewah dan modern, namun ternyata dua agensi ini memiliki sebuah perbedaan yang cukup mencolok.

Sementara perbedaan gaya musik antara kedua agensi sudah banyak diketahui, maka perbedaan interior gedung dari dua agensi ini pun juga begitu terasa, terutama dari segi ‘penampilan’ warna interiornya.

Jika diperhatikan baik-baik, setiap ruangan di dalam gedung agensi SM Entertainment, baik ruangan studio latihan maupun kantor stafnya, memiliki warna putih sehingga tampak mewah dan memberikan efek ruang yang luas.


Image source: Dreamers.id

Dinding yang berwarna putih terang juga memberikan ketenangan yang bisa dinikmati saat para artis SM saat tengah berlatih di ruang latihan dance ataupun hanya sekedar melakukan pemanasan vokal saja.

Baca juga: SM Entertainment Berikan Pernyataan Tentang Insiden Bodyguards NCT 127 Pukul Reporter

Namun hal sebaliknya justru terlihat di gedung YG Entertainment. Agensi yang menaungi Big Bang, WINNER, hingga Black Pink ini lebih memilih warna-warna gelap yang didominasi hitam hampir di setiap ruangan, sehingga menimbulkan kesan yang begitu elegant dan chic.


Image source: Dreamers.id

Mengingat artisnya fokus pada musik hip hop dan R&B, maka sepertinya YG pun menyesuaikannya dengan membuat ruangan studio rekaman atau ruang latihan dance mereka menjadi lebih gelap dan menimbulkan efek yang misterius namun sleek.

Gedung agensi mana yang jadi favoritmu nih, Dreamers?^^

(ctr)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)