SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao Ungkap Hal Paling Sulit yang Dialaminya Saat Berada di SM Entertainment

Selasa, 27 September 2016 13:23 by citra09 | 1538 hits
Tao Ungkap Hal Paling Sulit yang Dialaminya Saat Berada di SM Entertainment
Image source: Onehallyu

DREAMERS.ID - Aksi saling gugat antara SM Entertainment dan mantan member EXO, Tao belum berakhir. Di tengah konflik kedua pihak, Tao pun semakin membuka diri mengenai alasannya mengapa ia memutuskan untuk hengkang.

Dalam sebuah wawancara di program talk show Tiongkok belum lama ini, Tao pun kembali mengungkapkan alasan mengapa ia akhirnya memutuskan untuk keluar dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut dan meninggalkan Korea.

“Aku tidak mau menjalani kehidupan yang begitu lelah seperti itu,” ungkap Tao dalam wawancaranya. Saat ditanya hal yang paling sulit baginya saat bernaung di SM Entertainment, Tao pun menuturkan, “Hal yang paling sulit adalah saat aku harus meninggalkan agensi.”

Baca juga: Heboh Konsep Boy Group Bimbingan Tao eks EXO yang Mirip NCT!

“Dalam program olahraga, aku mengalami cedera di bagian pergelangan kaki. Saat itu, aku harus tetap bekerja keras karena fans telah menungguku. Tetapi pihak agensi terus menekanku untuk melanjutkan jadwal kegiatanku meski itu adalah cedera yang serius,” lanjutnya lagi.

Tao yang kini namanya semakin naik daun setelah berkarir di Tiongkok pun mengaku bahwa ia akhirnya merasa tak tahan dan harus keluar. “Aku saat itu ingin berkorban untuk grupku, tetapi aku telah sampai pada titik saat aku benar-benar sudah melakukannya terlalu jauh,” pungkasnya.

(ctr)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)