SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A Pink Ungkap Alasan Tak Pernah Usung Konsep Sexy di Comebacknya

Selasa, 27 September 2016 15:09 by citra09 | 1415 hits
A Pink Ungkap Alasan Tak Pernah Usung Konsep Sexy di Comebacknya
Image source: Kpopmap.com

DREAMERS.ID - Sejak awal debut di tahun 2011 lalu, girl group A Pink dikenal memiliki image feminin dan innocent. Sudah memasuki tahun kelima debutnya, A Pink pun tetap konsisten dengan konsep yang serupa namun ditambah dengan  sisi yang semakin menunjukkan kedewasaan.

Hal ini juga terlihat dalam comeback terbarunya lewat perilisan album bertajuk ‘Pink Revolution’ pada 26 September lalu. Dalam jumpa persnya, A Pink pun mengungkapkan alasan mengapa tak pernah mengusung konsep sexy, yaitu konsep yang berlawanan dengan konsep yang diusungnya saat ini.

“Sebenarnya kami tak pernah mengatakan bahwa kami tak akan pernah mengusung konsep sexy, tetapi kami memang ingin mengusung konsep yang dirasa cocok untuk semua member, dan hasilnya adalah konsep yang memang telah kami gunakan sampai saat ini,” ungkap Hayoung.

 Ia melanjutkan, “ Fans sangat menyukainya dan begitu juga dengan member kami, jadi kami terus menjaga dan semakin memperkaya konsep yang telah kami gunakan sampai saat ini.”

Baca juga: 3 Idola K-Pop Ini Dianggap Cocok Gantikan IU di 'Hyori's Bed & Breakfast', Setuju?

Sang leader, Chorong ikut menambahkan, “Saat debut kami, kami tidak secara spesifik memilih konsep (girly) tersebut, tetapi kami berpikir bahwa konsep itulah yang memang paling cocok dengan umur kami.”

Setuju jika A Pink berganti konsep atau tetap bertahan dengan imagenya saat ini, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)