home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A Pink Ungkap Alasan Tak Pernah Usung Konsep Sexy di Comebacknya

Selasa, 27 September 2016 15:09 by citra09 | 1555 hits
A Pink Ungkap Alasan Tak Pernah Usung Konsep Sexy di Comebacknya
Image source: Kpopmap.com

DREAMERS.ID - Sejak awal debut di tahun 2011 lalu, girl group A Pink dikenal memiliki image feminin dan innocent. Sudah memasuki tahun kelima debutnya, A Pink pun tetap konsisten dengan konsep yang serupa namun ditambah dengan  sisi yang semakin menunjukkan kedewasaan.

Hal ini juga terlihat dalam comeback terbarunya lewat perilisan album bertajuk ‘Pink Revolution’ pada 26 September lalu. Dalam jumpa persnya, A Pink pun mengungkapkan alasan mengapa tak pernah mengusung konsep sexy, yaitu konsep yang berlawanan dengan konsep yang diusungnya saat ini.

“Sebenarnya kami tak pernah mengatakan bahwa kami tak akan pernah mengusung konsep sexy, tetapi kami memang ingin mengusung konsep yang dirasa cocok untuk semua member, dan hasilnya adalah konsep yang memang telah kami gunakan sampai saat ini,” ungkap Hayoung.

 Ia melanjutkan, “ Fans sangat menyukainya dan begitu juga dengan member kami, jadi kami terus menjaga dan semakin memperkaya konsep yang telah kami gunakan sampai saat ini.”

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

Sang leader, Chorong ikut menambahkan, “Saat debut kami, kami tidak secara spesifik memilih konsep (girly) tersebut, tetapi kami berpikir bahwa konsep itulah yang memang paling cocok dengan umur kami.”

Setuju jika A Pink berganti konsep atau tetap bertahan dengan imagenya saat ini, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)