SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A Pink Ungkap Alasan Tak Pernah Usung Konsep Sexy di Comebacknya

Selasa, 27 September 2016 15:09 by citra09 | 1436 hits
A Pink Ungkap Alasan Tak Pernah Usung Konsep Sexy di Comebacknya
Image source: Kpopmap.com

DREAMERS.ID - Sejak awal debut di tahun 2011 lalu, girl group A Pink dikenal memiliki image feminin dan innocent. Sudah memasuki tahun kelima debutnya, A Pink pun tetap konsisten dengan konsep yang serupa namun ditambah dengan  sisi yang semakin menunjukkan kedewasaan.

Hal ini juga terlihat dalam comeback terbarunya lewat perilisan album bertajuk ‘Pink Revolution’ pada 26 September lalu. Dalam jumpa persnya, A Pink pun mengungkapkan alasan mengapa tak pernah mengusung konsep sexy, yaitu konsep yang berlawanan dengan konsep yang diusungnya saat ini.

“Sebenarnya kami tak pernah mengatakan bahwa kami tak akan pernah mengusung konsep sexy, tetapi kami memang ingin mengusung konsep yang dirasa cocok untuk semua member, dan hasilnya adalah konsep yang memang telah kami gunakan sampai saat ini,” ungkap Hayoung.

 Ia melanjutkan, “ Fans sangat menyukainya dan begitu juga dengan member kami, jadi kami terus menjaga dan semakin memperkaya konsep yang telah kami gunakan sampai saat ini.”

Baca juga: Tak Hanya Bersuara Merdu, Sederet Idola K-Pop Ini Dinilai Miliki Bakat Akting Terbaik

Sang leader, Chorong ikut menambahkan, “Saat debut kami, kami tidak secara spesifik memilih konsep (girly) tersebut, tetapi kami berpikir bahwa konsep itulah yang memang paling cocok dengan umur kami.”

Setuju jika A Pink berganti konsep atau tetap bertahan dengan imagenya saat ini, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)