home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buktikan Jadi Idola K-Pop Bukan Hal Mudah, YoonA SNSD Sempat Ikuti 200 Audisi?

Rabu, 28 September 2016 13:21 by citra09 | 1045 hits
Buktikan Jadi Idola K-Pop Bukan Hal Mudah, YoonA SNSD Sempat Ikuti 200 Audisi?
Image source: News1

DREAMERS.ID - Sukses debut sebagai member girl group dan aktris ternama, siapa kini yang tak kenal dengan YoonA SNSD. Meski telah berada di puncak kesuksesannya, namun YoonA pun tak berbeda jauh dengan idola K-Pop lainnya yang juga melalui berbagai proses panjang sebelum debut.

 Sama seperti idola K-Pop lain, YoonA pun menjalani proses audisi dan training yang panjang sebelum akhirnya bisa debut. Dan tanpa disangka, aktris drama K2ini ternyata pernah sampai mengikuti audisi sampai 200 kali!

Hal ini diungkapkannya saat hadir sebagai bintang tamu program talkshow tvN ‘Taxi’ bersama lawan mainnya di ‘K2’, yaitu Ji Chang Wook. “Sebelum masuk ke agensiku (SM Entertainment) dan debut bersama SNSD, aku melalui 200 kali audisi,” tutur YoonA.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Ia melanjutkan, “200 kali audisi tersebut terdiri dari drama, film, dan iklan. Ada banyak proyek yang sempat aku jalani (sebelum akhirnya debut).” Meski menjalani ratusan kali audisi, namun YoonA pun mengaku bahwa hal tersebut adalah pengalaman berharga yang sangat berguna bagi karirnya.

 “Aku benar-benar menemukan kekuatan setelah melalui berbagai audisi. Saat itu aku langsung memiliki rasa percaya diri,” pungkasnya. YoonA pun membuktikan rasa percaya dirinya tersebut dengan semakin aktif menerima tawaran berbagai proyek drama, termasuk ‘K2’ yang kini tengah dibintanginya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)