SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelecehan Seksual Terhadap Trainee Di Bawah Umur, CEO Agensi Hiburan Diperiksa Kepolisian

Rabu, 28 September 2016 13:18 by zia92 | 806 hits
Pelecehan Seksual Terhadap Trainee Di Bawah Umur, CEO Agensi Hiburan Diperiksa Kepolisian
Image source: mediacorp.s

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual kembali terjadi di industri hiburan Korea Selatan. Kali ini bukan sang artis yang terseret, melainkan seorang CEO dari sebuah perusahaan agensi hiburan. Melansir Allkpop, kasus ini tengah menjalani proses penyelidikan lebih lanjut.

Menurut Departemen Kepolisian Incheon, perusahaan agensi hiburan yang baru dibuka ini telah menggelar sebuah audisi dalam rangka mencari trainee untuk membentuk sebuah girl grup yang beranggotakan lima member.

Setelah proses audisi selesai pada akhir bulan Juni lalu, sang CEO agensi dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual terhadap dua trainee yang masih di bawah umur. Tak hanya itu, laporan juga mengatakan jika ada kamera tersembunyi yang dipasang di kamar ganti.

Baca juga: Sempat Tertimpa Skandal, FNC Entertainment Alami Kenaikan Pendapatan di Kuarter Awal 2018

Alasan mengapa kasus ini baru terungkap dikarenakan ketakutan korban yang khawatir tak bisa debut. “Para korban ragu-ragu untuk melaporkan kasus ini karena mereka takut kesempatan untuk debutnya bisa terancam,” kata pihak kepolisian.

Saat ini, yang berwajib tengah mencoba mendalami dan memperluas proses penyelidikan dengan kemungkinan adanya lebih banyak korban. Duh, semoga masalah ini cepat selesai dan tidak terjadi lagi ya Dreamers..

(fzh)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)