SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tanggapan Suami Jennifer Aniston Terkait Gugatan Cerai Angelina Jolie Terhadap Brad Pitt

Rabu, 28 September 2016 12:10 by Dits | 756 hits
Ini Tanggapan Suami Jennifer Aniston Terkait Gugatan Cerai Angelina Jolie Terhadap Brad Pitt
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah pada Senin (19/9) lalu Angelina Jolie melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Brad Pitt, keduanya pun menjadi buruan awak media. Perceraian pasangan itu pun menjadi sorotan dan selalu menjadi bahan pemberitaan.

Namun ternyata tak hanya Jolie dan Pitt, tetapi juga mantan istri Pitt, Jennifer Aniston dan suaminya yang sekarang Justin Theorux yang turut terseret perceraian mereka dan diburu awak media. Belum lama ini Justin buka suara soal perceraian Jolie dan Pitt. Aktor ‘The Leftovers’itu mengkritik berbagai pemberitaan media yang telah mengkaitkan istrinya dalam drama perceraian Jolie-Pitt dengan tidak menghargai mental keenam anak-anaknya.

"Sebagai anak dari korban pereraian, yang bisa kukatakan hanyalah ini adalah sebuah kabar buruk untuk anak-anak mereka (Jolie-Pitt). Itu saja yang bisa kukatakan. Mereka sedang dalam keadaan yang buruk. Luar biasa mengerikan," ujar Justin melansir laman E! Online pada Rabu (28/9).

Berbeda dengan Justin Theorux, hingga saat ini Jennifer Aniston masih enggan berkomentar tentang perceraian mantan suaminya tersebut. Bintang 'Mother's Day' itu memang selalu dikaitkan, dan ia dikabarkan sudah lelah dengan pemberitaan perceraian Jolie-Pitt.

Baca juga: Telah Bercerai, Legalitas Pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux Malah Dipertanyakan?

"Sekarang Jennifer tidak ingin tampil di publik, ia tak mempedulikan siapapun yang ingin melibatkan dirinya dalam perceraian Brangelina," ujar seorang sumber.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt setelah 12 tahun bersama. Keduanya telah dikaruniai enam orang anak yang terdiri dari tiga orang anak kandung dan tiga anak adopsi.

(dits)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)