SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tanggapan Suami Jennifer Aniston Terkait Gugatan Cerai Angelina Jolie Terhadap Brad Pitt

Rabu, 28 September 2016 12:10 by Dits | 713 hits
Ini Tanggapan Suami Jennifer Aniston Terkait Gugatan Cerai Angelina Jolie Terhadap Brad Pitt
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah pada Senin (19/9) lalu Angelina Jolie melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Brad Pitt, keduanya pun menjadi buruan awak media. Perceraian pasangan itu pun menjadi sorotan dan selalu menjadi bahan pemberitaan.

Namun ternyata tak hanya Jolie dan Pitt, tetapi juga mantan istri Pitt, Jennifer Aniston dan suaminya yang sekarang Justin Theorux yang turut terseret perceraian mereka dan diburu awak media. Belum lama ini Justin buka suara soal perceraian Jolie dan Pitt. Aktor ‘The Leftovers’itu mengkritik berbagai pemberitaan media yang telah mengkaitkan istrinya dalam drama perceraian Jolie-Pitt dengan tidak menghargai mental keenam anak-anaknya.

"Sebagai anak dari korban pereraian, yang bisa kukatakan hanyalah ini adalah sebuah kabar buruk untuk anak-anak mereka (Jolie-Pitt). Itu saja yang bisa kukatakan. Mereka sedang dalam keadaan yang buruk. Luar biasa mengerikan," ujar Justin melansir laman E! Online pada Rabu (28/9).

Berbeda dengan Justin Theorux, hingga saat ini Jennifer Aniston masih enggan berkomentar tentang perceraian mantan suaminya tersebut. Bintang 'Mother's Day' itu memang selalu dikaitkan, dan ia dikabarkan sudah lelah dengan pemberitaan perceraian Jolie-Pitt.

Baca juga: Cemburu Pada Mantan, Angelina Jolie Tuntut Brad Pitt Tak Pertemukan Anak dengan Jennifer Aniston?

"Sekarang Jennifer tidak ingin tampil di publik, ia tak mempedulikan siapapun yang ingin melibatkan dirinya dalam perceraian Brangelina," ujar seorang sumber.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt setelah 12 tahun bersama. Keduanya telah dikaruniai enam orang anak yang terdiri dari tiga orang anak kandung dan tiga anak adopsi.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....
  • HOT !
    Selain di YG Entertainment, CL memang diketahui juga bernaungi dalam sebuah agensi di Amerika Serikat. Bernaung dalam dua agensi di belahan dunia yang berbeda, tentu membuat CL mendapatkan pengalaman baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)