home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelecehan Seksual Tak Terbukti, Polisi Minta Kejaksaan Tutup Kasus Lee Jin Wook

Kamis, 29 September 2016 15:00 by muthiasp | 1270 hits
Pelecehan Seksual Tak Terbukti, Polisi Minta Kejaksaan Tutup Kasus Lee Jin Wook
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah berjalan selama kurang lebih dua bulan, kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada aktor Lee Jin Wook seperti belum menemukan titik terang. Kini, kepolisian bahkan sampai melayangkan permohonan kepada kejaksaan.

Seperti yang sudah sempat diberitakan, wanita ‘A’ melaporkan Lee Jin Wook atas tuduhan pelecehan seksual pada 14 Juli lalu. Setelah itu diketahui bahwa pelapor merupakan wanita yang sedang menjalin kedekatan khusus dengan Lee Jin Wook.

Di sisi lain, aktor tampan ini membantah tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan kepadanya, karena menurutnya ‘hubungan’ itu dilakukan atas dasar kesepakatan bersama. Agensi yang menaungi pemeran drama ‘Goodbye Mr. Black’ ini pun telah melaporkan balik wanita ‘A’.

Baca juga: Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jinyoung Bocorkannya Karakter di Sweet Home 2

Kasus terus berjalan hingga akhirnya Lee Jin Wook dinyatakan akan terbebas dari tuduhan itu. Baru-baru ini pihak Kepolisan Seoul yang menangani kasus ini mengatakan bahwa mereka sudah menyerahkan kasus ini kepada pihak kejaksaan dengan permintaan untuk segera membatalkan tuntutan yang ditujukan ke Lee Jin Wook.

Kepolisian Seoul juga sudah mengajukan dua surat penahanan untuk wanita ‘A’ karena membuat tuduhan palsu atau fitnah. Namun, pengajuan surat penahanan itu ditolak. Belum jelas bagaimana kelanjutan dari kasus ini, apakah akan sepenuhnya ditutup atau masih berbuntut panjang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)