SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelecehan Seksual Tak Terbukti, Polisi Minta Kejaksaan Tutup Kasus Lee Jin Wook

Kamis, 29 September 2016 15:00 by muthiasp | 739 hits
Pelecehan Seksual Tak Terbukti, Polisi Minta Kejaksaan Tutup Kasus Lee Jin Wook
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah berjalan selama kurang lebih dua bulan, kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada aktor Lee Jin Wook seperti belum menemukan titik terang. Kini, kepolisian bahkan sampai melayangkan permohonan kepada kejaksaan.

Seperti yang sudah sempat diberitakan, wanita ‘A’ melaporkan Lee Jin Wook atas tuduhan pelecehan seksual pada 14 Juli lalu. Setelah itu diketahui bahwa pelapor merupakan wanita yang sedang menjalin kedekatan khusus dengan Lee Jin Wook.

Di sisi lain, aktor tampan ini membantah tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan kepadanya, karena menurutnya ‘hubungan’ itu dilakukan atas dasar kesepakatan bersama. Agensi yang menaungi pemeran drama ‘Goodbye Mr. Black’ ini pun telah melaporkan balik wanita ‘A’.

Baca juga: Inilah Aktor dan Aktris yang Dikonfirmasi Gabung ke Sekuel Drama Thriller 'Voice 2'

Kasus terus berjalan hingga akhirnya Lee Jin Wook dinyatakan akan terbebas dari tuduhan itu. Baru-baru ini pihak Kepolisan Seoul yang menangani kasus ini mengatakan bahwa mereka sudah menyerahkan kasus ini kepada pihak kejaksaan dengan permintaan untuk segera membatalkan tuntutan yang ditujukan ke Lee Jin Wook.

Kepolisian Seoul juga sudah mengajukan dua surat penahanan untuk wanita ‘A’ karena membuat tuduhan palsu atau fitnah. Namun, pengajuan surat penahanan itu ditolak. Belum jelas bagaimana kelanjutan dari kasus ini, apakah akan sepenuhnya ditutup atau masih berbuntut panjang.

(mth)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)