SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelecehan Seksual Tak Terbukti, Polisi Minta Kejaksaan Tutup Kasus Lee Jin Wook

Kamis, 29 September 2016 15:00 by muthiasp | 707 hits
Pelecehan Seksual Tak Terbukti, Polisi Minta Kejaksaan Tutup Kasus Lee Jin Wook
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah berjalan selama kurang lebih dua bulan, kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada aktor Lee Jin Wook seperti belum menemukan titik terang. Kini, kepolisian bahkan sampai melayangkan permohonan kepada kejaksaan.

Seperti yang sudah sempat diberitakan, wanita ‘A’ melaporkan Lee Jin Wook atas tuduhan pelecehan seksual pada 14 Juli lalu. Setelah itu diketahui bahwa pelapor merupakan wanita yang sedang menjalin kedekatan khusus dengan Lee Jin Wook.

Di sisi lain, aktor tampan ini membantah tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan kepadanya, karena menurutnya ‘hubungan’ itu dilakukan atas dasar kesepakatan bersama. Agensi yang menaungi pemeran drama ‘Goodbye Mr. Black’ ini pun telah melaporkan balik wanita ‘A’.

Baca juga: Simak Deretan Skandal Para Seleb Korea yang Bikin Heboh Tahun 2016!

Kasus terus berjalan hingga akhirnya Lee Jin Wook dinyatakan akan terbebas dari tuduhan itu. Baru-baru ini pihak Kepolisan Seoul yang menangani kasus ini mengatakan bahwa mereka sudah menyerahkan kasus ini kepada pihak kejaksaan dengan permintaan untuk segera membatalkan tuntutan yang ditujukan ke Lee Jin Wook.

Kepolisian Seoul juga sudah mengajukan dua surat penahanan untuk wanita ‘A’ karena membuat tuduhan palsu atau fitnah. Namun, pengajuan surat penahanan itu ditolak. Belum jelas bagaimana kelanjutan dari kasus ini, apakah akan sepenuhnya ditutup atau masih berbuntut panjang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)