home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Operasi Plastik Hingga Keturunan Korea Utara, Ini Kata Solar Mamamoo

Kamis, 29 September 2016 23:00 by dodo07 | 18559 hits
Dirumorkan Operasi Plastik Hingga Keturunan Korea Utara, Ini Kata Solar Mamamoo
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Meski operasi plastik telah menjadi rahasia umum yang kerap dijalani oleh masyarakat Korea Selatan untuk memperbaiki kekurangan bentuk fisiknya, namun hal ini masih dianggap tabu jika berkaitan atau pernah dijalani para seleb.

Salah satu seleb wanita yang kerap dirumorkan melalukan perbaikan ini adalah Solar Mamamoo. Meski demikian, ia terus saja membantah dan menjelaskan salah satu alasan kenapa dirinya kerap dirumorkan melakukan operasi plastik adalah karena fotonya di masa lalu sangat susah ditemukan sehingga kerap disangka sengaja untuk menutupi operasinya.


Image source: MBC

"Rumor itu muncul karena hampir tak ada foto masa laluku yang tersebar. Jadi saat foto lamaku muncul, aku dapat banyak kritik. Mereka kemudian ramai bertanya seberapa banyak operasi plastik yang kulakukan,” ujar Solar, saat datang sebagai bintang tamu di ‘Radio Star’ kemarin (28/9).

Baca juga: Solar MAMAMOO Gelar Fan Meeting untuk Rayakan Ulang Tahun Bersama Penggemar

Meski jawabannya tidak cukup dipercaya oleh bintang tamu lainnya, Seo In Young yang tiba-tiba mengatakan jika Solar pernah memperbaiki bentuk mata dan hidungnya, namun ‘istri’ Eric Nam ini  tetap membantah pernah melakukan operasi plastik.

Tak hanya itu, dalam kesempatan itu juga, Solar juga sempat mengklafikasi rumor lain yang mengatakan jika dirinya merupakan keturunan orang Korea Utara karena nama aslinya tak terlalu familiar dan cukup unik untuk orang Korea Selatan kebanyakan yaitu Kim Yong Sun. Itulah kenapa ia akhirnya menggunakan nama panggung Solar agar lebih dikenal setelah debut bersama Mamamoo.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)