home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ke Jepang, Zayn Malik Pamer Rambut Baru

Sabtu, 19 Januari 2013 10:12 by ningcil | 7792 hits
Ke Jepang, Zayn Malik Pamer Rambut Baru
facebook.com

Salah satu member One Direction, Zayn Malik baru saja mengubah gaya rambutnya. Tak ada lagi gaya rambut spike dengan jambul dengan highlight. Saat berkunjung ke Jepang untuk menggelar konser bersama One Direction, Zayn pun tampil dengan penampilan terbarunya tersebut.

Kini Zayn tampil dengan rambut hitamnya yang tak lagi tegak dan terkesan berantakan. Walaupun terkesan lebih berantakan, namun tak mengurangi ketampanan penyanyi Inggris keturunan Pakistan ini. Para fans yang melihat perubahan yang terjadi dengan rambut Zayn ini pun lantas banyak yang memujinya.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Tak hanya Zayn yang mempunyai gaya rambut baru dalam kunjungan One Direction ke Jepang, Liam yang sebelumnya tampil dengan rambut hampir plontos ini pun sekarang tampil beda dengan gaya rambut spike yang rapi. Kedatangan One Direction di Jepang pun membuat heboh para Directioners, karena kelima cowok tampan ini datang dengan menggunakan kimono.

One Direction akan mempromosikan album terbaru mereka di Jepang sekaligus melakukan syuting untuk film 3Dnya yang akan dirilis pada Agustus 2013. Mana model rambut zayn yang lebih bagus, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)