home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Jawaban Teaser ‘Who’s Next?’ YG Entertainment Adalah Sechs Kies!

Kamis, 06 Oktober 2016 10:40 by citra09 | 856 hits
Terungkap, Jawaban Teaser ‘Who’s Next?’ YG Entertainment Adalah Sechs Kies!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - YG Entertainment memang selalu punya cara sendiri dalam menarik rasa penasaran fans mengenai siapakah artisnya yang akan comeback selanjutnya. Menyusul perilisan teaser ‘Who’s Next?’ yang sebelumnya masih misterius, kini akhirnya jawabannya pun terungkap.

Setelah kemarin merilis teaser ‘Who’s Next?’ yang membuat fans menebak-nebak artis YG manakah yang dimaksud akan merilis musik selanjutnya, akhirnya pada Kamis (06/07), YG pun mengungkap bahwa Sechs Kies lah grup yang dimaksud!

Melalui blog resminya, YG akhirnya kembali merilis teaser yang menginformasikan bahawa Sechs Kies akan merilis sebuah single digital berjudul 'Three Words' pada 7 Oktober besok, pukul 12 tengah malam waktu setempat.

Baca juga: Dituding Kencani Hingga Tipu Fans, Kang Sung Hoon Hengkang dari Sechskies dan YG Entertainment

Dengan demikian, lagu ini pun akan menjadi lagu pertama grup idola generasi senior ini sejak album terakhir mereka yang dirilis tahun 2000 silam, yang sekaligus menandakan bahwa ini akan menjadi comeback Sechs Kies setelah 16 tahun.

Setelah hiatus cukup lama, Sechs Kies belum lama ini akhirnya reunian dengan menandatangani kontrak eksklusif sebagai bagian dari YG Entertainment berkat koneksi salah satu member, yaitu Lee Jae Jin yang merupakan saudara ipar dari sang CEO YG, Yang Hyun Suk.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)