home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lupakan Brad Pitt, Angelina Jolie Hapus Tatonya?

Jumat, 07 Oktober 2016 19:00 by daranm_ | 1236 hits
Lupakan Brad Pitt, Angelina Jolie Hapus Tatonya?
Image source: mirror.co.u

DREAMERS.ID - Kasus perceraian selebriti memang selalu menarik perhatian publik dalam waktu yang cukup lama. Apalagi, jika pasangan selebritis tersebut adalah salah satu pasangan ternama.

Yap, seperti perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt yang tak kunjung ada habisnya. Kali ini, Jolie dikabarkan benar-benar serius untuk ‘melenyapkan’ Pitt dari hidupnya. Menurut OK! Magazine, ia baru saja menghapus semua tato yang berhubungan dengan sang suami.

“Tato Jolie sangat simbolis baginya. Sayangnya, bukan untuk pertama kali dalam hidupnya, dia berpikir untuk memiliki prosedur terbalik, kata seorang sumber seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

Ia pun menambahkan, “Dia (Jolie) ingin menyelasaikan semua ini sesegera mungkin dan menegaskan rasa sakit yang layak untuk menghapus hal negatif tentang Pitt yang juga memiliki tato untuk dirinya.”

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Brangelina mengumumkan perceraian mereka  pada bulan lalu, beberapa hari setelah mereka kabarnya bertengkar di sebuah pesawat pribadi.  Pitt yang dikatakan sedang dalam kondisi mabuk pun melakukan hal yang buruk kepada anak tertua mereka, Maddox.

Namun, pihak dari Brad Pitt membantah tuduhan tersebut dan mengklaim bahwa ini merupakan cara Jolie agar bisa merebut hak asuh anaknya.

Wah, kira-kira yang benar itu siapa ya Dreamers?

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)