home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Fenomenal, Video ‘PPAP’ Sampai Masuk ke Chart Musik Utama di Korea!

Minggu, 09 Oktober 2016 20:18 by citra09 | 1705 hits
Makin Fenomenal, Video ‘PPAP’ Sampai Masuk ke Chart Musik Utama di Korea!
Image source: YouTube

DREAMERS.ID - Beberapa waktu terakhir, video seorang komedian Jepang bernama DJ Kosaka Daimaou yang melantunkan lagu ‘Pen-Pineapple-Apple-Pen’ atau ‘PPAP’ kini tengah menjadi tren dan viral, baik di dunia maya maupun nyata.

 Disebut sebagai ‘Gangnam Style’ kedua, lagu yang terdengar singkat tersebut pun nyatanya memiliki irama yang cukup adiktif meski sang komedian hanya menyanyikan lirik singkat mengenai ‘apple pen’ dan ‘pineapple pen’ sambil mengenakan kostum leopard.

Tak heran hingga pada akhirnya, lagu ini ternyata langsung memasuki salah satu chart musik utama Korea, yaitu MelOn sebagai single digital pada 7 Oktober, yang berarti bahwa banyak yang melakukan streaming lagu tersebut.

Tak hanya itu, beberapa grup idola populer, seperti TWICE dan EXO bahkan turut terkena demam video tersebut dengan cara memarodikan videonya, begitu juga dengan program sketsa komedi tvN, SNL Korea.

Baca juga: Jaejoong, UEE, Hingga Baro B1A4 Tampil Kocak di Teaser Drama 'Manhole' dengan Dance 'PPAP'

Hingga saat ini, versi asli video tersebut pun sukses meraih lebih dari 13 juta viewers dan dipastikan akan terus bertambah. Media asing ternama, seperti New York Times, CNN, dan lainnya bahkan menyoroti fenomenalnya video tersebut.

Yuk simak lagi videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)