home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Pelecehan Seksual, Uhm Tae Woong Justru Terlibat Prostitusi?

Sabtu, 15 Oktober 2016 14:00 by muthiasp | 2634 hits
Bukan Pelecehan Seksual, Uhm Tae Woong Justru Terlibat Prostitusi?
Image source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Pada bulan Agustus lalu, aktor yang lebih dikenal saat tampil dalam program varietySuperman Returns’, Uhm Tae Woong, dilaporkan atas tuduhan pelecehan seksual oleh seorang wanita yang bekerja di rumah pijat.

Seiring berjalannya proses investigasi fakta mengejutkan ditemukan. Pertama, wanita yang melaporkan aktor ini ternyata memiliki riwayat kriminalitas yang cukup tinggi, dan kini tengah menjalani sidang kasus penipuan yang dilakukannya.

Setelah itu, pihak kepolisian mengungkapkan bahwa wanita tersebut dan pemilik rumah pijat terbukti bekerja sama untuk menipu Uhm Tae Woong, demi mendapatkan uang untuk menyelesaikan kasus yang menjeratnya. Untuk itu, tuduhan pelecehan yang diduga dilakukan oleh ayah Uhm Ji On itu tidak terbukti.

Baca juga: Simak Deretan Skandal Para Seleb Korea yang Bikin Heboh Tahun 2016!

Namun, masalah lain muncul. Lepas dari tuduhan pelecehan seksual, Uhm Tae Woong justru diduga terlibat prostitusi. Berdasarkan penyidikan yang dilakukan terhadap pemilik rumah pijat ‘B’, polisi menemukan bukti bahwa Uhm Tae Woong mendatangi dan membayar kepada ‘B’ sebagai bayaran untuk layanan ‘plus plus’.

Proses investigasi pun kini akan fokus pada dugaan keterlibatan Uhm Tae Woong dengan prostisusi. Sementara itu, wanita pelapor akan dituntut atas tuduhan palsu, pemerasan, dan prostitusi. Sedangkan, pemilik rumah pijat hanya akan dituntut atas percobaan pemerasan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)