home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Proses Cerai dengan Angelina Jolie, Brad Pitt Akhirnya Bisa Temui Anak-anaknya

Sabtu, 15 Oktober 2016 16:40 by Dits | 1642 hits
Proses Cerai dengan Angelina Jolie, Brad Pitt Akhirnya Bisa Temui Anak-anaknya
image source: aceshowbiz

DREAMERS.ID - Sejak kabar perceraian dengan Angelina Jolie terungkap, Brad Pitt belum pernah bertemu dengan anak-anaknya. Pasalnya, usai Jolie menggugat cerai dirinya pada Senin (19/9) lalu, keenam anak mereka ikut dibawa oleh Jolie untuk tinggal di sebuah rumah sewaan.

Sebulan tak bertemu, akhirnya pada Sabtu (8/10) lalu Brad Pitt berhasil menemui anak-anaknya. Namun kabarnya tidak semua anaknya bertemu dengan aktor 52 tahun tersebut. Dalam pertemuan, Department of Children and Family Services,  Los Angeles mengajak seorang terapis untuk memonitor jalannya pertemuan tersebut. Hadirnya seorang terapis dikarenakan “masalah amarah” Pitt yang dinilai Jolie berbahaya bagi anak-anak mereka.

Jolie mengajukan gugatan cerai dari Pitt pada tanggal 19 September silam, hanya beberapa hari setelah keduanya terlibat perdebatan di pesawat, di mana Pitt diduga melakukan pelecehan secara verbal terhadap putra sulung mereka Maddox.

Aktris 41 tahun tersebut lantas ingin hak asuh fisik keenam anak mereka yakni Shiloh 10 tahun, si kembar Knox dan Vivienne yang berusia 8 tahun, Maddox (15 tahun), Pax (12 tahun) dan Zahara (11 tahun). Meski demikan, ia masih memperbolehkan Pitt untuk melihat anak-anak di bawah pengawasan terapis.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Dalam perjanjian sementara yang disetujui oleh Department of Children and Family Services yang sedang menyelidiki klaim penganiayaan anak, keenam anak pasangan tersebut akan tinggal bersama Angelina hingga 20 Oktober 2016.

Sebelum perjanjian berakhir, Jolie dan Pitt harus menjalani konsultasi bersama terapi keluarga. Sementara Pitt saat ini tengah diminta secara sukarela melakukan tes narkoba dan alkohol.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)