SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Proses Cerai dengan Angelina Jolie, Brad Pitt Akhirnya Bisa Temui Anak-anaknya

Sabtu, 15 Oktober 2016 16:40 by Dits | 1538 hits
Proses Cerai dengan Angelina Jolie, Brad Pitt Akhirnya Bisa Temui Anak-anaknya
image source: aceshowbiz

DREAMERS.ID - Sejak kabar perceraian dengan Angelina Jolie terungkap, Brad Pitt belum pernah bertemu dengan anak-anaknya. Pasalnya, usai Jolie menggugat cerai dirinya pada Senin (19/9) lalu, keenam anak mereka ikut dibawa oleh Jolie untuk tinggal di sebuah rumah sewaan.

Sebulan tak bertemu, akhirnya pada Sabtu (8/10) lalu Brad Pitt berhasil menemui anak-anaknya. Namun kabarnya tidak semua anaknya bertemu dengan aktor 52 tahun tersebut. Dalam pertemuan, Department of Children and Family Services,  Los Angeles mengajak seorang terapis untuk memonitor jalannya pertemuan tersebut. Hadirnya seorang terapis dikarenakan “masalah amarah” Pitt yang dinilai Jolie berbahaya bagi anak-anak mereka.

Jolie mengajukan gugatan cerai dari Pitt pada tanggal 19 September silam, hanya beberapa hari setelah keduanya terlibat perdebatan di pesawat, di mana Pitt diduga melakukan pelecehan secara verbal terhadap putra sulung mereka Maddox.

Aktris 41 tahun tersebut lantas ingin hak asuh fisik keenam anak mereka yakni Shiloh 10 tahun, si kembar Knox dan Vivienne yang berusia 8 tahun, Maddox (15 tahun), Pax (12 tahun) dan Zahara (11 tahun). Meski demikan, ia masih memperbolehkan Pitt untuk melihat anak-anak di bawah pengawasan terapis.

Baca juga: Resmi Dibuat Sekuelnya, Intip Para Pemain yang Akan Bintangi 'Maleficent 2'!

Dalam perjanjian sementara yang disetujui oleh Department of Children and Family Services yang sedang menyelidiki klaim penganiayaan anak, keenam anak pasangan tersebut akan tinggal bersama Angelina hingga 20 Oktober 2016.

Sebelum perjanjian berakhir, Jolie dan Pitt harus menjalani konsultasi bersama terapi keluarga. Sementara Pitt saat ini tengah diminta secara sukarela melakukan tes narkoba dan alkohol.

(dits)

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)