SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Siap Tangani Proyek Album Reuni 20 Tahun Debut S.E.S

Selasa, 18 Oktober 2016 10:17 by citra09 | 671 hits
SM Entertainment Siap Tangani Proyek Album Reuni 20 Tahun Debut S.E.S
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Jauh sebelum gelombang Hallyu sukses mendunia berkat kemunculan SNSD hingga Red VelvetSM Entertainment sudah memiliki girl group pertama yang sukses meroket di Korea, yaitu S.E.S. Meski kini tak lagi aktif, namun sebuah kabar baru datang dari grup berformasi trio ini.

Usai beberapa waktu lalu terlihat asyik menikmati makan malam bersama CEO SM Entertainment, yaitu Lee Soo Man, kini S.E.S pun akhirnya memgumumkan bahwa mereka siap merayakan 20 tahun debut dengan reunian dan comeback ke panggung musik.

Untuk 20 tahun debutnya kali ini, SM Entertainment, yaitu agensi yang menaungi S.E.S saat debut pun dipastikan akan kembali menangani proyek musik sang trio. “SM Entertainment tengah mempersiapkan produksi untuk perilisan musik dan konser S.E.S. Jadi tolong nantikan,” ungkap perwakilan SM.

Baca juga: Kemunculan Lee Hyori dan Member S.E.S Ini Berhasil Pecahkan Rekor 'Let's Eat Dinner Together'

Melalui akun Instagramnya, salah satu member S.E.S yaitu Bada pun mengumumkan perayaan debut dan konser ini dengan menuturkan, “Kami akan merilis sebuah album. Jika ada waktu, tolong datang juga ke konser kami.”

Proyek musik S.E.S ini pun tak hanya sekedar merayakan 20 tahun debut, tetapi juga akan menjadi ajang penggalangan dana yang seluruh hasil penjualannya akan disumbangkan untuk amal. Sementara itu, S.E.S debut di tahun 1997 dan sukses meraih popularitas yang begitu sensasional, sebelum akhirnya memutuskan bubar di tahun 2002.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)