SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Siap Tangani Proyek Album Reuni 20 Tahun Debut S.E.S

Selasa, 18 Oktober 2016 10:17 by citra09 | 720 hits
SM Entertainment Siap Tangani Proyek Album Reuni 20 Tahun Debut S.E.S
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Jauh sebelum gelombang Hallyu sukses mendunia berkat kemunculan SNSD hingga Red VelvetSM Entertainment sudah memiliki girl group pertama yang sukses meroket di Korea, yaitu S.E.S. Meski kini tak lagi aktif, namun sebuah kabar baru datang dari grup berformasi trio ini.

Usai beberapa waktu lalu terlihat asyik menikmati makan malam bersama CEO SM Entertainment, yaitu Lee Soo Man, kini S.E.S pun akhirnya memgumumkan bahwa mereka siap merayakan 20 tahun debut dengan reunian dan comeback ke panggung musik.

Untuk 20 tahun debutnya kali ini, SM Entertainment, yaitu agensi yang menaungi S.E.S saat debut pun dipastikan akan kembali menangani proyek musik sang trio. “SM Entertainment tengah mempersiapkan produksi untuk perilisan musik dan konser S.E.S. Jadi tolong nantikan,” ungkap perwakilan SM.

Baca juga: Kemunculan Lee Hyori dan Member S.E.S Ini Berhasil Pecahkan Rekor 'Let's Eat Dinner Together'

Melalui akun Instagramnya, salah satu member S.E.S yaitu Bada pun mengumumkan perayaan debut dan konser ini dengan menuturkan, “Kami akan merilis sebuah album. Jika ada waktu, tolong datang juga ke konser kami.”

Proyek musik S.E.S ini pun tak hanya sekedar merayakan 20 tahun debut, tetapi juga akan menjadi ajang penggalangan dana yang seluruh hasil penjualannya akan disumbangkan untuk amal. Sementara itu, S.E.S debut di tahun 1997 dan sukses meraih popularitas yang begitu sensasional, sebelum akhirnya memutuskan bubar di tahun 2002.

(ctr)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)