home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyesalan Tipu-Tipu Hingga Perkelahian Kocak Warnai Teaser Panjang Film 'Hyung'

Rabu, 19 Oktober 2016 23:00 by muthiasp | 1491 hits
Penyesalan Tipu-Tipu Hingga Perkelahian Kocak Warnai Teaser Panjang Film 'Hyung'
Image source: CJ Entertai

DREAMERS.ID - Satu lagi film Korea yang siap menghibur para moviegoers dengan aksi kocak dan kisah yang cukup dramatis. Film ‘Hyung’ sebentar lagi akan menyapa kalian, sebelumnya mereka kembali merilis video teaser baru yang semakin menunjukkan hubungan dua karakter utamanya.

Film yang berkisah tentang hubungan persaudaraan antara dua pria ini dibintangi oleh Jo Jung Suk, D.O EXO, dan aktris cantik Park Shin Hye. Tak cukup hanya merilis satu video teaser, kini video teaser yang terbaru diunggah melalui channel Naver TV Cast.

Dalam video yang berdurasi cukup panjang itu, karakter Doo Sik yang diperankan oleh Jo Jung Suk mengutarakan penyesalan dan ungkapan hatinya soal keluarga dan adik satu-satunya Doo Young, yang diperankan oleh D.O EXO.

Setelah 15 tahun terpisah, Doo Sik mengaku ingin tinggal hingga makan enak bersama keluarga. Namun, dibalik itu ia justru mengatakan hal-hal kasar. Penolakan sampai perkelahian kocak juga ditunjukkan oleh kakak beradik ini.

Baca juga: Rekomendasi Film Korea Seru untuk Temani Liburan Panjangmu!

Seperti, Jo Jung Suk yang berusaha mengajak bicara dibalas dengan ekspresi datar hingga dihadiahi jurus taekwondo menyakitkan oleh D.O. Park Shin Hye selain menjadi pelatih D.O, sepertinya juga menjadi penengah bagi keduanya.

Film ini siap beredar di bioskop Korea pada 30 November mendatang, yuk intip teasernya dulu:

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)