home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Jadwal Perilisan Album, B.A.P Siap Comeback November Depan!

Jumat, 21 Oktober 2016 13:00 by tyassss | 577 hits
Ungkap Jadwal Perilisan Album, B.A.P Siap Comeback November Depan!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah merilis sebuah poster yang cukup misterius bertajuk ‘NOIR’ beberapa hari lalu, TS Entertainment kembali menambah antusias para penggemar dalam menantikan kembalinya B.A.P dengan mengungkap lebih detail tentang jadwal comeback mereka.

Pada poster yang dirilis dalam situs resmi B.A.P hari ini (21/10), tertulis foto teaser individu akan mulai dirilis pada tanggal 25 hingga 27 Oktober mendatang. Kemudian pada tanggal 28, B.A.P akan merilis teaser foto grup, foto cover album dan album preview secara berbarengan.


Image source: TS Entertainment

Kemudian, para Baby (sebutan fans B.A.P) masih akan terus digoda dengan teaser video musik individu pada tanggal 1 sampai 2 November yang dilanjutkan dengan teaser video musik secara keseluruhan pada tanggal 3-nya.

Setelah itu, sambil menunggu perilisan album ‘NOIR’ pada 7 November tengah malam tepatnya pukul 00.00 waktu Korea Selatan, B.A.P akan menggelar showcase terlebih dahulu untuk memperkenalkan album barunya tersebut pada 6 November malam hari waktu setempat yang juga disiarkan secara langsung melalui aplikasi V.

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Seperti yang diperkirakan sebelumnya, B.A.P nampaknya akan kembali mengusung konsep yang lebih dark dan kuat setelah beberapa waktu belakangan grup yang digawangi Yongguk ini menggunakan konsep yang lebih ceria.

So, tunggu kabar selanjutnya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)