home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perbanyak Promosi di Comeback Selanjutnya, Black Pink Juga akan Jadi Tamu ‘Weekly Idol’?

Minggu, 23 Oktober 2016 12:17 by citra09 | 1176 hits
Perbanyak Promosi di Comeback Selanjutnya, Black Pink Juga akan Jadi Tamu ‘Weekly Idol’?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Black Pink menjadi salah satu grup idola K-Pop yang berhasil memikat hati publik saat pertama kali debut bulan Agustus lalu. Sayangnya, berbeda dengan grup idola lain yang baru debut, saat itu girl group debut YG Entertainment ini tak banyak melakukan promosi.

Jika sebelumnya hanya tampil beberapa kali di program musik SBS ‘Inkigayo’, maka Black Pink yang telah dikonfirmasi akan melanjutkan promosi debutnya dengan comeback di awal November mendatang, dikabarkan akan lebih banyak menjalani promosi dan muncul di televisi!

Sebagai balasan rasa cinta untuk para fansnya yang telah mendukung, Black Pink kabarnya juga berencana akan mempromosikan comebacknya mendatang bukan hanya di program musik ‘Inkigayo’, tetapi juga M! Countdown'.

Bukan hanya program musik, girl group berformasi empat member ini bahkan juga bersiap akan muncul di berbagai variety show, dan kemungkinan besar salah satu variety show yang dimaksud tersebut adalah ‘Weekly Idol’.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

“Black Pink telah menerima banyak cinta dan dukungan dari yang kami duga. Dimulai dari perilisan lagu barunya di 1 November depan, Black Pink akan tampil tak hanya di ‘Inkigayo’, tetapi juga ‘M Countdown’. Mereka juga berencana tampil di variety show seperti ‘Weekly Idol’,” ungkap perwakilan YG Entertainment.

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)