home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocor, Drama Baru Gong Yoo 'Goblin' Ikuti Tren Syuting di Luar Negeri?

Rabu, 26 Oktober 2016 11:57 by dodo07 | 2056 hits
Bocor, Drama Baru Gong Yoo 'Goblin' Ikuti Tren Syuting di Luar Negeri?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Selain drama pra produksi, tahun 2016 juga diwarnai tren syuting drama Korea dengan mengambil lokasi di luar negaranya. Mengikuti tren dan siap masuk ke dalam daftar salah satunya, drama Goblinjuga dikabarkan telah melakukan proses pengambilannya di salah satu negara di benua Eropa, Kanada.

Bukti tersebut didapat karena belum lama ini potongan gambar proses syuting drama yang diperankan oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun ini bocor di dunia maya. Meski mengejutkan, namun sebelumnya memang telah tersiar kabar jika Kanada menjadi salah satu negara yang akan disambangi oleh tim produksi dan para pemain guna penggambilan gambar.


Image source: dramafever

Dari potongan gambar yang dilansir Dramafever, terlihat Gong Yoo tengah melakukan pengambilan gambar salah satu pertemuan pertama sebagai Goblin dengan para siswa di sebuah pemakaman tua. Kabarnya, pengambilan gambar ini dilakukan di Kota Quebec yang romantis dan indah.


Image source: dramafever

Arsitektur Perancis yang ikonik dan luar biasa cantik tidak memerlukan adanya penambahan latar. Dengan latar belakang indah seperti itu tentunya menjadi daya tarik tambahan dari drama ini.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

'Goblin' merupakan drama roman fantasi yang menggambarkan kehidupan seorang goblin abadi yang ingin mati (Gong Yoo), seorang pencabut nyawa yang hilang ingatan (Lee Dong Wook), dan seorang gadis yang seharusnya telah mati dan menyatakan sebagai 'pengantin wanita goblin' (Kim Go Eun).

Drama ini kabarnya akan tayang pada Desember mendatanng, menggantikan drama K2 yang mengisi slot tayang Jumat-Sabtu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)