home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepati Janji, Baekhyun Unggah Foto 'Wanita Cantik' di Akun Instagramnya!

Rabu, 16 November 2016 12:20 by tyassss | 2857 hits
Tepati Janji, Baekhyun Unggah Foto 'Wanita Cantik' di Akun Instagramnya!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setiap janji yang dibuat, sudah pasti harus ditepati! Yap, seperti Baekhyun EXO yang baru saja menepati janji unik kepada para penggemarnya karena sub unit barunya yaitu EXO-CBX akhirnya mendapat peringkat pertama di sebuah acara musik. Apa ya janjinya?

Saat EXO-CBX melakukan promosi pertama kali, ketiga member sub unit ini mengatakan janji masing-masing jika lagu barunya berhasil merebut tropi kemenangan pertama di acara musik. Yang menarik adalah bahwa Baekhyun menyebutkan janji akan memposting foto dirinya yang berubah menjadi wanita.

Beruntung para fans akhirnya bisa melihat wajah cantik Baekhyun tersebut karena EXO-CBX mendapat peringkat pertama di program musik ‘The Show’, Selasa (16/11). Sesuai janjinya, pemeran Wang Eun di drama ‘Scarlet Heart’ ini mengunggah foto dirinya berdandan seperti wanita.


Image source: allkpop.com

Dengan rambut panjang berponi dan make up natural serta bibir dihiasi lipstik pink, Baekhyun benar-benar terlihat cantik dan hampir mengalahkan idola wanita lainnya. Namun sesuai janjinya juga, cowok 24 tahun ini langsung menghapus foto tersebut hanya dalam waktu 5 menit.

Baca juga: Baekhyun EXO Minta Maaf Atas Kontroversi Merokok Vape dalam Ruangan

Sementara itu, penampilan wanita Baekhyun ini sebenarnya untuk keperluan video spesial dalam konser solo EXO yang ketiga. Dan akhirnya, video ini dirilis secara resmi oleh SM Entertainment sebagai video musik dari EXO-CBX di lagu ‘The One’.

Gimana pendapatmu atas penampilan Baekhyun, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Yeonjun TXT tampil baik di chart global dengan mixtape pertamanya, 'GGUM'. Setelah dirilis pada 19 September kemarin, single tersebut langsung menempati posisi No. 1 di chart iTunes berbagai negara....
  • HOT !
    Jungkook BTS mencatat sejarah baru dengan meraih 2 lagu yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify....
  • HOT !
    Drama baru MBC 'Bunny and Her Boys' (judul literal) telah mengumumkan jajaran pemain utamanya, yaitu Lee Chae Min, Noh Jung Ui, dan Jo Joon Young....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)