home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang di AMA 2016, Pidato Selena Gomez Curi Perhatian Hingga Buat Hati Tersentuh!

Selasa, 22 November 2016 17:00 by ysmn28 | 3225 hits
Menang di AMA 2016, Pidato Selena Gomez Curi Perhatian Hingga Buat Hati Tersentuh!
image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Sejak akhir Agustus lalu, Selena Gomez memilih untuk rehat sejenak dari dunia hiburan akibat penyakit lupus yang dideritanya. Namun, pelantun hits 'Hands to Myself' tersebut pun kembali tampil di ajang penghargaan American Music Awards (AMA) 2016 pada Minggu(20/11) waktu setempat.

Dengan mengenakan gaun berwarna merah dan rambut terkuncir kebawah, mantan kekasih Justin Bieber ini berjalan ke atas panggung untuk menerima penghargaan "Favorite Female Artist – Pop/Rock" dan bergegas menyampaikan pidato kemenangan.

Dalam pidatonya tersebut, Selena mengungkapkan berbagai hal mengenai kehidupannya selama ini yang berada di bawah tekanan. "Pada tahun 2014 lalu, panggung ini menjadi saksi mata dimana aku 100 persen jujur kepada kalian semua," bukanya dengan suara sedikit bergetar.

Flashback, dua tahun silam, Selena tak kuasa menahan air matanya saat menyanyikan lagu "The Heart What It Wants" di panggung AMA. Kala itu, hubungannya dengan sang mantan kekasih, Justin Bieber mulai mendingin.

"Suka atau tidak, kurasa hampir semua dari kalian mengetahui kisah hidupku. Tapi aku harus menyudahinya. Karena aku merah telah memiliki segalanya. Hatiku benar-benar hancur. Aku simpan semua masalahku sendiri karena aku tidak mau mengecewakan kalian, tapi sepertinya aku terlalu menahannya sendiri hingga membiarkan diriku benar-benar hancur," kenang Selena mengenai alasan dirinya memutuskan untuk vakum sementara.

Baca juga: Duh, Demi Lovato Ngaku Tidak Berteman dengan Selena Gomez

Selena pun tak lupa untuk berterima kasih kepada para penggemar serta keluarga yang selalu mendukung dirinya dalam kondisi apapun. Ia pun kembali melanjutkan, “Yang bisa aku katakan adalah aku sangat bersyukur karena memiliki kesempatan untuk membagikan apa yang aku sukai setiap hari dengan orang-orang yang aku cintai. Dan aku berterima kasih kepada seluruh penggemar karena kalian sangat setia dan aku tidak tahu mengapa aku berhak mendapatkan kalian,”

Salah satu highlight dari pidato penyanyi sekaligus aktris jebolan Disney ini adalah, "Tetapi jika kalian hancur, kalian tak perlu selamanya merasa hancur. Satu hal yang harus kalian tahu, aku peduli dengan orang-orang disekitarku. Terima kasih untuk piala ini. Ini untuk kalian,".

Pidato yang membuat hati para penonton tersentuh ini langsung mendapatkan tepuk tangan yang meriah. Bahkan, Mother Monster Lady Gaga tak bisa menahan air matanya saat mendengar curahan hati sahabat Taylor Swift ini.

Sekali lagi, selamat untuk Selena & welcome back!

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Aktris ‘Glee’ Naya Rivera menghilang pada Rabu (8/7/2020) malam, setelah anak lelakinya bernama Josey ditemukan sendirian di perahu sewaan di danau Piru, Amerika Serikat....
  • HOT !
    Pada Kamis (09/07), Gaon Chart mengumumkan album repackage milik NCT 127 bertajuk  ‘Neo Zone: The Final Round’ secara resmi mendapatkan platinum setelah terjual lebih dari 250.000 kopi....
  • HOT !
    Bella Hadid merasa tak terima dengan tindakan pihak Instagram yang menghapus unggahan Story miliknya saat membagikan foto paspor Mohamed Hadid, ayah kandungnya yang merupakan kelahiran Palestina....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)