home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengacara Ario Kiswinar Sebut Harusnya Mario Teguh Jadi Tersangka

Minggu, 27 November 2016 10:00 by Dits | 1298 hits
Pengacara Ario Kiswinar Sebut Harusnya Mario Teguh Jadi Tersangka
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ario Kiswinar terbukti benar adalah anak biologis Mario Teguh setelah Polda Metro Jaya mengumumkan hasil tes DNA pada Jumat (25/11). Akan tetapi, pihak Mario yang diwakili oleh pengacara, Vidi Galenso Syarief menjelaskan bahwa Mario tak pernah menyangkal jika Kiswinar adalah anaknya justru pihak Aryani Soenarto (ibu Kiswinar) dianggap sebagai yang pertama memberikan penyangkalan.

"Itu pasti, sudah saya duga, pasti dia lempar begitu. Tapi itu pendapat dia, silakan saja. Kami berprinsip bahwa perkara ini jalan terus, sesuai keterangan Kabid Humas," ujar Ferry Amahorseya, pengacara Ario Kiswinar saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat kemarin (25/11) melansir KapanLagi.

Ferry juga mengatakan bahwa dalam kasus ini Mario harusnya bisa dijadikan tersangka. Sebelumnya motivator ternama tersebut dilaporkan dengan nomor LP/4802/X/2016/PMJ/Dit.Reskrimum atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.

"Menurut saya, sudah sepatutnya status hukum MT ditingkatkan menjadi tersangka. Jadi kasus ini jangan hanya dilihat dari sisi Kiswinar saja. Harus dilihat juga dari sisi Ibu Aryani," ujarnya.

Baca juga: Kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar Dihentikan, Ini Alasannya

"Ibu Aryani ini orang luar yang sudah 24 tahun bercerai dengan dia. Kenapa dia bisa cemarkan (nama baik) dengan cara seperti itu? Inilah yang kami sayangkan dari seorang sekaliber Mario Teguh," lanjutnya.

Pihak Kiswinar melihat sepertinya ada memutarbalikkan fakta dari pernyataan pengacara Mario Mario Teguh. Selain menyudutkan Aryani, muncul pula beberapa postingan yang tidak biasa di Instagram Mario dan kuasa hukumnya.

"Lalu kalau betul-betul dia ingin berdamai, berdamailah dengan cara yang wajar. Ketika hasil tes diumumkan kepada mereka bertiga hari Selasa kemarin, eh, keluar dari Polda, udah timbul posting-an di Instagram yang aneh-aneh. Jadi, apalagi yang mau kami percaya? Sama aja tuh si Vidi sama Mario Teguh, memutar balikkan fakta," tutupnya.

(dits/KapanLagi)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)