SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan YG Entertainment, Solois Dean Pilih Lanjutkan Karirnya Dibawah Label Ini

Senin, 28 November 2016 15:40 by muthiasp | 6179 hits
Bukan YG Entertainment, Solois Dean Pilih Lanjutkan Karirnya Dibawah Label Ini
Image source: Korea Heral

DREAMERS.ID - Semakin populer lewat karya-karyanya, solois beraliran R&B Dean sepertinya menjadi incaran banyak agensi. Dikabarkan sudah menyelesaikan kontrak kerja dengan agensi sebelumnya, rekan duet Taeyeon ini dirumorkan bergabung dengan YG Entertainment.

Bukan seperti rumor yang menyebar, Dean dikatakan bergabung dengan label Universal Music, “Dia akan melanjutkan (karirnya) dengan Universal Music,” jelas salah satu perwakilannya. Hal senada juga dikonfirmasi oleh agensinya Joombas Music Group.

Agensi yang menaunginya sejak sebelum debut ini menyatakan, bahwa masalah kontrak masih dalam pembicaraan dengan Dean, jadi belum ada keputusan final bahwa solois kelahiran 1992 akan meninggalkan mereka. Tetapi benar akan ada pekerjaannya yang diatur dibawah Universal Music.

Baca juga: Digelar Tertutup, Inilah Pemenang Korean HipHop Awards 2020

Rumor seputar kepindahannya ke YG Entertainment muncul lantaran ia memiliki hubungan yang baik dan cukup dekat dengan artis-artis asuhan agensi bentukan Yang Hyun Suk tersebut. Nama Dean di industri musik Korea sebenarnya sudah tidak asing lagi, bahkan sebelum ia debut.

Sebelum debutnya, Dean dikenal sebagai seorang produser handal dan menciptakan lagu-lagu ternama di album para idola K-Pop, seperti EXO, VIXX, Lee Hi, hingga Block B. Ia pun resmi debut sebagai solois pada Oktober 2015 lalu, dan sukses berduet dengan Taeyeon SNSD, serta baru saja meluncurkan lagu kolaborasi baru dengan Crush dan Zico.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Irene dan Seulgi siap untuk segera debut sebagai sub unit pertama dari girl group Red Velvet. Tidak hanya penggemar, tetapi media Korea merilis analisa mengapa sub unit IRENE&SEULGI jadi yang paling dinantikan tahun ini....
  • HOT !
    Tak sabar menantikan kelanjutan drama ‘It’s Okay to Not Be Okay’, tvN baru saja merilis bocoran untuk episode terbarunya yang akan tayang pada 4 Juli. Episode mendatang bakal menampilkan ketegangan antara Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan dan Ga Moon Young (Seo Ye Ji)....
  • HOT !
    Mantan member AOA, Mina menghebohkan dan membuat fans khawatir setelah membuat pengakuan bahwa dirinya telah dibully saat masih bersama girl group tersebut. Pada 3 Juli, Mina mengunggah postingan panjang melalui akun Instagram pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)