home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bebas dari Tuduhan Penganiayaan, Brad Pitt Akan Rayakan Natal dengan Anak-anaknya?

Selasa, 06 Desember 2016 14:10 by Dits | 982 hits
Bebas dari Tuduhan Penganiayaan, Brad Pitt Akan Rayakan Natal dengan Anak-anaknya?
Image source: mirror.co.u

DREAMERS.ID - Brad Pitt sempat terjerat kasus dugaan penganiayaan terhadap putranya, Madoxx. Namun setelah ia menjalani proses penyelidikan yang memakan waktu, akhirnya pada 9 September lalu Pitt dinyatakan tak terbukti bersalah. The Los Angeles County Department of Children and Family Services (CFDS) memutuskan kalau hasilnya negatif dan Pitt bebas dari tuduhan tersebut.

Melansir laman Aceshowbiz, Brad Pitt dan Angelina Jolie juga telah mencapai kesepakatan soal hak asuh sementara atas enam anak mereka, yaitu Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne. Perjanjian yang dibuat tersebut pun telah disetujui oleh hakim pada hari Jumat (2/12) lalu.

Wanita yang akrab disapa Angie itu telah diberikan hak asuh fisik atas keenam anak. Sementara Pitt akan melanjutkan ‘kunjungan terapi' dengan anak-anak mereka. Aktor ‘Fury’ tersebut diharuskan menghadiri sesi mingguan dengan masing-masing anak yang ditemani oleh seorang konseling.

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

"Brad tidak bisa mengunjungi anak-anaknya sendiri tanpa dipantau terapis sejak insiden pesawat. Angelina bahkan tidak meninggalkan anak-anak sejak insiden tersebut sampai-sampai ia belum menyelesaikan filmnya (First They Killed My Father). Angelina memilih bersama anak-anak sepanjang waktu untuk memastikan keadaan mereka baik-baik saja, " ungkap seorang sumber.

Melihat hubungan Pitt dan Angie yang semakin membaik, kabarnya aktor 52 tahun itu punya kesempatan untuk merayakan Natal dan mengajak enam anak mereka untuk liburan bersama. Namun nampaknya keinginan Brad tergantung dengan keputusan masing-masing anak.

"Jika seorang anak mengatakan mereka tidak ingin bertemu Pitt pada saat Natal, maka terapis tidak akan memaksa mereka karena itu salah satu isi dari kesepakatan yang dibuat Angie dan Pitt," lanjut sumber tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)