home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekaligus Tutup Proyek 'SM STATION', Para 'Main Vocal' SM Kolaborasi Untuk Program Amal

Rabu, 07 Desember 2016 17:25 by muthiasp | 2515 hits
Sekaligus Tutup Proyek 'SM STATION', Para 'Main Vocal' SM Kolaborasi Untuk Program Amal
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment diketahui cukup sering mengadakan acara amal bersama para artisnya. Mereka juga memiliki kampanye sendiri yang bekerja sama dengan UNICEF bernama ‘SMile for U’. Pada selasa malam kemarin (6/12), acara amal untuk tahun 2016 ini digelar.

Bekerja sama dengan majalah Vogue Korea dan UNICEF, program amal tahun ini bertajuk ‘SMTOWN GALA 2016: Sound of Magic’. Acara makan malam spesial kemarin juga dihadiri oleh CEO Lee Seo Man, pimpinan SM Kim Young Min, serta masih banyak orang penting lainnya.

Lebih spesialnya lagi, para main vocal dari grup-grup idola K-Pop bentukan SM Entertainment, yakni Yesung Suju, Sunny SNSD, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Taeil dan Doyoung NCT juga menyumbangkan suaranya menyanyikan lagu berjudul ‘Sound of Your Heart’, yang sekaligus menjadi lagu terakhir dari proyek SM STATION.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Untuk lagu spesial program amal ‘SMile’ ini, mereka berkolaborasi dengan penyanyi jazz Lee Dong Woo, dan pianis handal Steve Barakatt yang sempat berkolaborasi dengan Chen EXO pada tahun lalu. Video musik pun sudah selesai dibuat dan diputarkan perdana pada gala semalam.

Nantinya, lagu ini akan dirilis ke publik pada 30 Desember mendatang. Wah, sepertinya SM Entertainment telah mempersiapkan sesuatu yang manis sebagai penutup tahun 2016 ini ya. Semakin manis dan berkesan lagi dengan acara amal yang diselenggarakannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)