home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ciuman Mesra Depan Publik, Joe Jonas dan Sophie Turner Resmi Pacaran!

Kamis, 08 Desember 2016 23:00 by ysmn28 | 2115 hits
Ciuman Mesra Depan Publik, Joe Jonas dan Sophie Turner Resmi Pacaran!
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejumlah bukti yang sudah tersebar di internet sepertinya tak bisa memungkiri adanya hubungan spesial antara Joe Jonas dan Sophie Turner. Setelah kepergok terlihat dekat hingga menghabiskan waktu bersama, kini keduanya kembali mengumbar adegan lebih mesra.

Kali ini, salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang mencuri perhatian. Vokalis band DNCE itu baru saja mencium wanita di sebelahnya yang tak lain adalah Sophie Turner pada Senin (05/12) di kawasan North West London.


image source: dailymail

Seakan dibutakan oleh cinta, pasangan ini benar-benar tidak mempedulikan kehadiran orang yang ada di sekitarnya. Terlihat dari foto, mereka sedang berada di tengah jalan. Berawal dari sebuah pandangan mesra, bintang 'Game of Thrones' itu perlahan mencium bibir sambil meletakkan kedua tangannya di leher sang kekasih.


image source: dailymail

Dikutip dari Aceshowbiz, mantan anggota Jonas Brothers tersebut benar-benar jatuh cinta dengan Sophie. Walau sebelumnya dikenal sebagai playboy yang gemar gonta-ganti pasangan, sumber mengatakan kalau kali ini Joe serius untuk mengencani wanita 20 tahun itu.

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

"Mereka berkencan secara eksklusif. Joe memang sering bermain-main, namun kali ini dirinya benar-benar menyukai Sophie dan bersedia untuk bersamanya,” ungkap sumber.

Sementara itu, sumber juga mengungkapkan kalau Sophie sudah menyukai Joe sejak lama. Tapi karena mantan Demi Lovato itu belum bisa berkomitmen dan dikenal tak pernah serius dengan wanita, dirinya enggan untuk berhubungan lebih jauh. "Menurut Joe, Sophie adalah wanita yang keren. Sophie memang selalu menyukainya. Namun perlahan-perlahan, Joe akhirnya mulai menyukai Sophie,".

Rumor kedekatan antar keduanya pertama kali mencuat saat mereka tertangkap kamera tengah menonton penampilan Kings of Leon di MTV Europe Music Awards awal tahun ini. Hmm, akankah hubungan Joe dan Sophie bertahan lama? Kita doakan saja ya!

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)