home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback, Intip Cantiknya Negeri Impian A la Jessica Jung di MV 'Wonderland'

Sabtu, 10 Desember 2016 11:05 by citra09 | 2719 hits
Resmi Comeback, Intip Cantiknya Negeri Impian A la Jessica Jung di MV 'Wonderland'
Image source: Coridel Ent

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang akhirnya resmi comeback ke panggung musik meramaikan musim dingin tahun ini, yaitu Jessica Jung. Penyanyi sekaligus entrepreneur satu ini akhirnya kembali menyapa fans lewat album keduanya yang bertajuk ‘Wonderland’.

Usai mengungkap berbagai rangkaian teaser, akhirnya pada Sabtu (10/12), Jessica merilis albumnya tersebut bersamaan dengan video musik (MV)nya yang juga berjudul ‘Wonderland’ melalui channel resmi agensinya, Coridel Entertainment.

Sesuai dengan teaser yang telah diungkap, CEO Blanc & Eclare ini pun menampilkan sebuah pemandangan indah yang diceritakan sebagai negeri impiannya, mulai dari latar pemandangan laut hingga pegunungan salju nan indah di berbagai negara seperti Perancis hingga Swiss.


Image source: Coridel Entertainment

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Video musik ini juga memiliki efek sinematografi dengan warna-warna pastel dan nuansa dreamy. Dengan keunikan warna musik dan irama lagunya yang upbeat, Jessica juga menampilkan koreografi di beberapa adegannya.

Sama seperti album solo pertamanya, Jessica pun kabarnya secara aktif turut berpartisipasi dalam penulisan dan produksi di album terbaru kali ini, yaitu empat dari enam lagu yang ada. ‘Wonderland’ juga menjadi penanda comeback Jessica setelah tujuh bulan.

Yuk simak MVnya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)