SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Buka Suara, Camila Cabello Justru Kecewa dengan Pernyataan Fifth Harmony?

Rabu, 21 Desember 2016 11:40 by ysmn28 | 1927 hits
Akhirnya Buka Suara, Camila Cabello Justru Kecewa dengan Pernyataan Fifth Harmony?
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama pelik antara grup musik Fifth Harmony dengan 'mantan' personelnya, Camila Cabello yang baru saja memutuskan hengkang pada Senin (19/12) lalu masih terus berlanjut. Setelah dua pernyataan resmi keluar dari grup yang terbentuk melalui ajang X-Factor itu, kini giliran Camila buka suara.

Penyanyi kelahiran tahun 1997 itu mengaku terkejut ketika membaca pernyataan terakhir yang diuggah di akun Instagram Lauren Jauregui soal pilihannya untuk meninggalkan grup. Dalam pernyataan tersebut, kawan seperjuangannya menyebutkan bahwa Camila menginformasikan keputusan hengkangnya bukan dari mulut sendiri melainkan lewat perwakilan.

"Aku terkejut membaca pernyataan yang diposting di akun Fifth Harmony tanpa sepengetahuanku. Mereka tahu perasaanku selama ini, begitu banyak percakapan tentang masa depan kami selama tur. Kalau mereka bilang dapat kabar 'aku meninggalkan grup' lewat perwakilanku, jelas itu tidak benar," jelas Camila mencoba meluruskan kesalahpahaman.


Image source: Camila Cabello/Twitter

Baca juga: 3 Musisi yang Diprediksi akan Semakin Berjaya di 2018 Versi Billboard

Meski dilanda rasa kecewa, Camila Cabello tetap akan terus mendoakan yang terbaik untuk kesuksesan Fifth Harmony walau kini bukan lagi bagian dari grup tersebut. Ia sama sekali tidak menginginkan akhir seperti ini. "Walau sedih melihat akhir yang seperti ini, namun aku akan terus mendukung mereka semua sebagai individu dan sebagai bagian dari 'grup'. Aku berharap yang terbaik untuk mereka, sukses dan kebahagiaan," tulis Camila.

Terakhir, penyanyi berdarah Kuba itu mengisyaratjkan soal karir solonya di tahun 2017 mendatang, "Tahun depan, aku akan mulai bermusik solo dan aku akan memberikan hati yang besar untuk kalian (para penggemar)," tutupnya.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)