SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Jennifer Lawrence Ogah Selfie Bareng Fans

Sabtu, 31 Desember 2016 19:00 by Dits | 2422 hits
Ini Alasan Jennifer Lawrence Ogah Selfie Bareng Fans
image source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Selain punya wajah yang cantik, Jennifer Lawrence juga memiliki bakat akting yang mumpuni. Perempuan yang kini menjalin hubungan asmara dengan sutradara Darren Aronofsky ini membuktikannya saat berhasil meraih ‘Best Actress’ di Academy Awards ke-85 pada 2013 lalu.

Tentu kesuksesan seorang selebritis tak lepas dari para penggemarnya. Mereka akan setia mendukung sang idola, meski tak jarang sikapnya kadang terlalu berlebihan. Belum lama ini, Jennifer memberikan pernyataan yang kontroversial, ia memutuskan tidak akan dan tak mau melayani foto bareng penggemar. Lantas apa alasannya?

"Aku tidak mau diajak selfie. Aku sangat bosan. Aku merasa mereka seolah mengenalku, padahal tidak," kata Jennifer saat diwawancarai Daily Telegraph.

"Mereka (orang asing) menyapaku dan berbicara denganku sepertinya kita sudah berteman baik. Padahal, aku sama sekali tak tahu mereka. Aku hanya ingin menjaga kehidupanku. Aku sudah memiliki pekerjaan yang aneh," lanjut wanita 26 tahun tersebut.

Baca juga: Bikin Iri! Jennifer Lawrence Dikabarkan Bulan Madu Mewah nan Romantis di Sumba

Jennifer pun mengatakan kalau dirinya bisa saja bersikap kasar kepada para penggemarnya yang sok akrab. Jadi sebelum hal itu terjadi, lebih baik ia langsung menjelaskan dengan bahasa tubuh bahwa ia sama sekali tidak nyaman bicara dengan orang asing.

"Daripada seseorang berpikir aku kasar, jadi aku membuatnya jelas dengan bahasa tubuh bahwa aku tidak ingin berbicara dengan orang asing. Dan jika mereka terus berbicara kepada ku, maka aku akan bersikap beda. Aku tidak mengatakan apa-apa tapi akan seperti, 'mmm-hmm, ya, tidak, OK, bye’,” jelasnya.

Sebelumnya, hal serupa juga pernah dilakukan oleh Justin Bieber. Pelantun ‘Sorry’ itu mengungkapkan kalau dirinya menolak untuk berfoto bersama penggemar. Alasannya, ia merasa seperti binatang sirkus saat bertemu penggemarnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari dunia musik tanah air, Glenn Fredly dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Rabu (8/4/2020)....
  • HOT !
    Pangeran Harry dan Meghan Markle memulai kehidupan barunya setelah resmi mundur sebagai anggota senior kerajaan Inggris....
  • HOT !
    Chart mingguan terbaru Billboard World Albums telah dirilis. Untuk chart yang berakhir pada 11 April ini, album BTS ‘Map of the Soul: 7’ masih bertahan di posisi puncak, di mana ini adalah minggu keenamnya berada di chart....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)