home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Legend Disebut 'Monyet' Oleh Paparazzi, Chrissy Teigen 'Ngamuk'!

Sabtu, 21 Januari 2017 17:30 by Dits | 2370 hits
John Legend Disebut 'Monyet' Oleh Paparazzi, Chrissy Teigen 'Ngamuk'!
image source: Lainey Gossip

DREAMERS.ID - Tingkah laku paparazzi seringkali membuat membuat para selebriti tak nyaman bahkan cenderung emosi. Seperti kejadian yang kini tengah dialami oleh pasangan hot Hollywood, John Legend dan Chrissy Teigen. Belum lama ini pasangan tersebut mendapat perlakuan kurang menyenangkan.

Kejadian bermula saat John dan Crissy berada di JFK Airport setelah mereka terbang dari Los Angeles pada Kamis (19/1) lalu. Secara mengejutkan, seorang paparazzi yang belum diketahui identitasnya menyebut John 'monyet’. Merasa kesal dengan tindakan paparazzi tersebut, ibu satu anak itu pun meluapkan kekesalannya melalui akun Twitter pribadinya.

"Paparazzi di JFK baru saja tanya ke aku, 'Kalau kita berevolusi dari monyet, kenapa John Legend masih ada?' Aku sebelumnya sangat baik. Menjawab pertanyaan soal masak, lantas dia (paparazzi) tiba-tiba bertanya soal itu. Sangat tidak sopan," tulisnya.





image source: twitter.com/chrissyteigen

Ia pun tidak menyangka kalau para paparazzi akan melontarkan pertanyaan kasar seperti itu setelah ia berusaha untuk bersikap baik menjawab pertanyaan mereka. Lebih lanjut, ia pun masih meracau soal kejadian yang membuatnya ingin ‘mengamuk’ tersebut.

Baca juga: Chrissy Teigen dan John Legend Ungkap Jenis Kelamin dan Nama Anak Ketiga

Paparazzi juga menyinggung Chrissy mengenai agama yang dianutnya. "Dia (paparazzi) juga bertanya, 'Apa resep paling gampang di rumah kalau orang Yahudi itu adalah vampire.' Dia masih takut disalib tidak?" lanjut Chrissy.

"Kurasa kita akan tahu siapa dia kalau videonya sudah dirilis. Dia pasti tidak punya banyak waktu untuk mengedit video itu," kicau Chrissy.

Para penggemarnya pun langsung bereaksi, mereka memberi saran kepada wanita 31  tahun itu agar segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Namun, hingga kini masih belum diketahui tindakan apa yang akan diambil Chrissy untuk membuat paparazzi tersebut jera.

Kita tunggu saja kelanjutan beritanya ya Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)