home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Klarifikasi Madonna Soal Pernyataan Ingin Ledakan Gedung Putih

Selasa, 24 Januari 2017 14:28 by Dits | 946 hits
Ini Klarifikasi Madonna Soal Pernyataan Ingin Ledakan Gedung Putih
image source: ABC News

DREAMERS.ID - Aksi solidaritas yang dinamakan Women's March digelar oleh ratusan ribu wanita pada Sabtu (21/1) waktu setempat. Aksi ini turut diikuti oleh para selebriti Hollywood, termasuk penyanyi senior, Madonna.

Dalam aksi tersebut, Madonna sempat melontarkan orasi, penyanyi 58 tahun itu juga meluapkan keamarahannya hingga keluar lah kalimat ingin meledakan Gedung Putih, “Ini benar-benar suatu kehormatan menjadi bagian dari aksi ini. Dan untuk para pencela kami yang bersikeras bahwa aksi ini tidak akan memberikan arti apa-apa. Persetan dengan kalian, ini adalah awal dari perubahan yang sangat dibutuhkan,” ujar Madonna.

"Ya, aku marah. Ya, aku sangat marah. Ya, aku bahkan berpikir akan meledakkan Gedung Putih," lanjut Madonna. "Tapi aku tahu bahwa ini tidak akan mengubah apa-apa. Kita tidak bisa jatuh dalam keputusasaan."


image source: instagram.com/madonna

Pernyataannya tersebut lantas mengundang kontroversi, tak ingin pemberitaan menjadi lebih jauh, ia pun langsung memberikan klarifikasi. Melalui akun Instagram pribadinya, Madonna menjelaskan maksud dari penyataannya.

Baca juga: Siapkan Film Biopik, Madonna Tulis Sendiri Naskahnya

"Kemarin adalah pengalaman yang luar biasa dan indah. Aku datang dan tampil mengekspresikan diri ku sendiri," tulisnya. “Aku bukan orang yang suka kekerasan. Aku tidak menyuruh orang melakukan kekerasan.”

"Penting bagi siapa pun untuk mendengar dan memahami orasi ku secara keseluruhan, bukan hanya potongan kalimat yang diambil dari luar konteks. Yang pertama dengan penuh harapan dan lainnya memahami dengan amarah, seperti yang ku rasakan,” Madonna menjelaskan.

Lebih lanjut, Madonna pun mengerti benar kalau amarah tidak akan menyelesaikan apa pun, "Satu-satunya cara untuk mengubah sesuatu menjadi lebih baik adalah melakukannya dengan cinta. Sebuah kehormatan aku telah menjadi bagian dari kelompok yang menyerukan 'kami memilih kasih'," katanya.

Sementara itu, aksi Women’s March sendiri digelar terkait dengan penyataan presiden Amerika Serikat ke-45, Donald Trump yang dinilai telah merendahkan kaum wanita, warga Meksiko dan Muslim. Sederet selebriti seperti Scarlett Johansson, Katy Perry, Miley Cyrus, Ami Scummer, Emma Watson, Alicia Keys,  hingga Yoko Ono pun turun ke jalan untuk mendukung aksi tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (28/09), NCT resmi merilis foto teaser pertama untu kedua konsep album comeback ‘RESONANCE’ pt 1, yaitu ‘The Past’ dan ‘The Future’. Di mana keduanya juga merupakan dua versi dari album mendatang....
  • HOT !
    Changmin TVXQ adalah salah satu selebriti yang terpaksa harus menunda pernikahannya karena pandemi virus corona atau COVID 19. Kini, tanggal baru sudah ditentukan keluarga dan diumumkan oleh agensi....
  • HOT !
    Kabar baik datang dari mantan member iKON, B.I atau Kim Hanbin yang baru saja secara resmi diangkat menjadi direktur eksekutif dari IOK Company. Agensi tersebut diketahui menaungi aktor dan aktris ternama, salah satunya Jo In Sung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)