home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernyataan Jaejoong JYJ yang Dinilai Menghina Wanita Ternyata Hoax?

Rabu, 25 Januari 2017 22:40 by tyassss | 1714 hits
Pernyataan Jaejoong JYJ yang Dinilai Menghina Wanita Ternyata Hoax?
Image source: CJeS Entertainment

DREAMERS.ID - Kritikan dari para netizen baru saja menghampiri idola K-pop yang baru saja menyelesaikan wajib militernya ini. Jaejoong dinilai memberikan pernyataan yang menghina kaum perempuan dalam pidato di sela konsernya baru-baru ini.

Seorang penggemar mengunggah pernyataan Jaejoong sambil meluapkan kemarahannya melalui Facebook dan mengatakan bahwa pernyataan itu bersifat menghina. Pernyataan yang dianggap menghina berbunyi, “Kalian semua yang mengejek mungkin tidak memiliki pacar, kan? Saat ini, angka kelahiran di negara kita sangat rendah.”

“Hamil sebelum menikah bahkan bukan jadi hal yang buruk saat ini. Sepertinya ada banyak fans laki-laki yang baik di sini, sehingga mintalah nomer telepon mereka. Dan apakah kalian tahu? karena (tempat) ini dekat universitas, ada banyak (cowok) juga di luar sana."

Namun, hal ini menjadi kontroversi setelah beberapa fans yang juga mendengarkan pernyataan Jaejoong dan menanggap apa yang telah dilaporkan penggemar tersebut adalah tidak sesuai dengan yang sebenarnya alias hoax.



Image source: Twitter

Baca juga: Konser Jaejoong Kembali Ditunda Karena Covid-19

Adapun pernyataan yang sebenarnya adalah Jaejoong menyinggung tentang rendahnya angka kelahiran. Tetapi, Jaejoong justru dengan bijaksana meminta para penggemarnya untuk mengurangi kekhawatiran untuknya agar dapat segera menikah dan memiliki anak. Seperti yang terlihat pada unggahan seorang fans pada foto di atas.

Well, semoga memang tidak ada maksud penghinaan ya..

Artikel terkait: Pernyataannya Dianggap Menghina Perempuan, Jaejoong JYJ Diserbu Kritikan Netizen

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga aktor kenamaan Korea Selatan. Ibunda dari Go Kyung Pyo dilaporkan meninggal dunia pada Sabtu, 26 September 2020....
  • HOT !
    Siwon tidak hanya membacakan dan mendapatkan penghargaan saja dari Indonesian Television Awards 2020, tetapi juga berkesempatan untuk reunian secara virtual dengan Agnez Mo....
  • HOT !
    Sebelumnya, pada awal bulan Agustus lalu, Sport Chosun melaporkan bahwa girl group TWICE akan kembali melangsungkan comeback, dan saat ini sedang menjalani persiapan untuk merilis album baru pada bulan Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)