SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ambil Langkah Tegas, CJ E&M Resmi Batalkan Kontrak Eksklusif dan Pecat Hwayoung dari 'Boys24'!

Selasa, 14 Februari 2017 13:57 by muthiasp | 3277 hits
Ambil Langkah Tegas, CJ E&M Resmi Batalkan Kontrak Eksklusif dan Pecat Hwayoung dari 'Boys24'!
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Sebelumnya sempat heboh diberitakan bahwa salah satu kontestan Boys24, Hwayoung tidak suka dengan kegiatan promosi dan menghina penggemarnya. Ia sempat diberhentikan sementara dari kegiatan grup, hingga sekarang resmi dikeluarkan dari kompetisi tersebut.

CJ E&M selaku penanggung jawab yang langsung mengumumkan kabar ini, “Pertama, kami dengan tulus sekali lagi minta maaf kepada penggemar Boys24 yang tersakiti dan khawatir karena masalah kehidupan pribadi Hwayoung dan juga sikap buruknya kepada penggemar”.

“Kami beritahukan kalian setelah dengan berbagai pertimbangan, Hwayoung resmi dikeluarkan dari Boys24”. CJ E&M juga sempat khawatir komentar negatif dan masalah pribadi mantan trainee SM Entertainment ini bisa berdampak buruk pada keseluruhan image Boys24.

“Kami telah memutuskan untuk tidak hanya mengeluarkannya dari Boys24 secara permanen, tetapi juga membatalkan kontrak eksklusifnya sebagai artis”. Agensi besar itu memastikan bahwa kontestan Boys24 lainnya akan terus bekerja keras untuk memberikan penampilan terbaiknya.

Baca juga: Grup Jebolan 'BOY24' Siap Debut Dengan Nama Baru!

Seperti yang diketahui, 24 kontestan Boys24 terpilih sedang menjalani rangkaian promosi selama setahun, dimulai pada 22 September 2016 lalu. Lalu, kontroversi muncul saat potongan rekaman suara salah satu kontestan yang bernama Hwayoung diunggah oleh sang mantan kekasih ke media sosial.

Artikel Terkait:

Berujung Diberhentikan, Begini Kontroversi Kontestan Boys24 yang Hina Fansnya

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini tepatnya tanggal 14 September kemarin, salah satu member iKON, yaitu Bobby merilis album solo pertamanya yang bertajuk 'Love and Fall' dan menduduki tangga lagu internasional iTunes di 22 negara. Kini Yang Hyun Suk kembali memposting sebuah video yang membuat mengejutkan penggemar iKON!...
  • HOT !
    Bagi wanita berat badan adalah hal yang penting. Tampil kurus dengan lekuk badan yang indah menjadi cita cita setiap wanita. Sayangnya untuk menguruskan badan butuh usaha ekstra seperti menjaga pola hidup sehat dan olahraga yang sulit untuk dilakukan....
  • HOT !
    Rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach nampaknya sudah tak bisa dipertahankan lagi. Pasalnya, Nafa resmi menggugat cerai Zack pada Selasa (19/9). Rumor adanya orang ketiga kabarnya menjadi penyebab renggangnya hubungan pasangan tersebut. Benarkah?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)