SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ambil Langkah Tegas, CJ E&M Resmi Batalkan Kontrak Eksklusif dan Pecat Hwayoung dari 'Boys24'!

Selasa, 14 Februari 2017 13:57 by muthiasp | 3252 hits
Ambil Langkah Tegas, CJ E&M Resmi Batalkan Kontrak Eksklusif dan Pecat Hwayoung dari 'Boys24'!
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Sebelumnya sempat heboh diberitakan bahwa salah satu kontestan Boys24, Hwayoung tidak suka dengan kegiatan promosi dan menghina penggemarnya. Ia sempat diberhentikan sementara dari kegiatan grup, hingga sekarang resmi dikeluarkan dari kompetisi tersebut.

CJ E&M selaku penanggung jawab yang langsung mengumumkan kabar ini, “Pertama, kami dengan tulus sekali lagi minta maaf kepada penggemar Boys24 yang tersakiti dan khawatir karena masalah kehidupan pribadi Hwayoung dan juga sikap buruknya kepada penggemar”.

“Kami beritahukan kalian setelah dengan berbagai pertimbangan, Hwayoung resmi dikeluarkan dari Boys24”. CJ E&M juga sempat khawatir komentar negatif dan masalah pribadi mantan trainee SM Entertainment ini bisa berdampak buruk pada keseluruhan image Boys24.

“Kami telah memutuskan untuk tidak hanya mengeluarkannya dari Boys24 secara permanen, tetapi juga membatalkan kontrak eksklusifnya sebagai artis”. Agensi besar itu memastikan bahwa kontestan Boys24 lainnya akan terus bekerja keras untuk memberikan penampilan terbaiknya.

Baca juga: Tim Pertama Resmi Debut, Kecenya Boys24 'Unit Black' di MV 'Steal Your Heart'

Seperti yang diketahui, 24 kontestan Boys24 terpilih sedang menjalani rangkaian promosi selama setahun, dimulai pada 22 September 2016 lalu. Lalu, kontroversi muncul saat potongan rekaman suara salah satu kontestan yang bernama Hwayoung diunggah oleh sang mantan kekasih ke media sosial.

Artikel Terkait:

Berujung Diberhentikan, Begini Kontroversi Kontestan Boys24 yang Hina Fansnya

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Berita pernikahan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo tak hanya menjadi kabar baik bagi para fans ‘Song Song Couple’, tapi juga bagi para pemain drama ‘Descendants of the Sun’ yang telah beradu akting dengan dua aktor tersebut....
  • HOT !
    Sebuah proyek film yang diadaptasi dari novel best seller karya Pidi Baiq, ‘Dilan’ memang tengah dinantikan kehadirannya oleh para penggemar. Meskipun, beberapa waktu kebelakang timbul berbagai penolakan terhadap pemeran karakter utama Dilan yang diberikan kepada Iqbaal Coboy Junior....
  • HOT !
    Kontroversi yang melibatkan Sungmin Super Junior memang membuat orang sekitarnya kecewa, bingung, dan sedih, terutama member grupnya serta keluarganya. Saat diwawancarai oleh media setempat, sang ibu memberikan tanggapan yang sangat bijak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)