home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah 5 Kota Tujuan Tur Konser, BTS Siap Sambangi Jakarta April Mendatang

Rabu, 15 Februari 2017 15:30 by fzhchyn | 3358 hits
Tambah 5 Kota Tujuan Tur Konser, BTS Siap Sambangi Jakarta April Mendatang
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah comeback dengan mengeluarkan album terbaru ‘WINGS: You Never Walk Alone’ pada 13 Februari lalu, boy group BTS siap memulai aktivitasnya di tahun 2017 dengan rangkaian tur konser dan menyapa para fansnya di berbagai negara.

Sejak akhir tahun lalu, Big Hit Entertainment selaku agensi telah mengkonfirmasi jika BTS akan menggelar tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour’ di Seoul dan beberapa kota di Amerika, seperti Santiago, Sao Paolo, Newark, Chicago dan Anaheim pada Februari hingga awal April.


Image source: Big Hit Entertainment

Melalui akun Twitter resminya pada Rabu (15/2), Big Hit kembali merilis poster yang menunjukkan jika Rap Monster cs juga akan menyambangi lima kota di negara Asia dan Australia, diantaranya adalah Bangkok, Jakarta, Manila, Hong Kong, dan Sydney.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Berdasarkan keterangan di poster, BTS akan menggelar konser pada 29 April mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Selain tempat dan tanggal, belum ada informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket dan siapa promotor yang bakal memboyong grup pelantun ‘Spring Day’ ini.

Sementara itu, BTS akan membuka rangkaian tur konser ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour’ di Seoul pada 18 dan 19 Februari mendatang. Konser ini semakin spesial karena menjadi penampilan perdana BTS membawakan lagu-lagu dalam album terbaru mereka sebelum melakukan promosi di acara musik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)