home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay! Park Seo Joon dan Kim Ji Won Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru KBS

Jumat, 24 Februari 2017 18:06 by fzhchyn | 5087 hits
Yeay! Park Seo Joon dan Kim Ji Won Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru KBS
Image source: Keyeast Ent./BNT International

DREAMERS.ID - Satu lagi drama Korea yang sepertinya layak untuk ditunggu karena menggaet dua aktor ternama yang sukses mencuri perhatian lewat karya-karya sebelumnya, yaitu Park Seo Joon dan Kim Ji Won! Keduanya dipastikan menjadi pemeran utama dalam drama terbaru KBS ‘Fight My Way’ (judul sementara).

Melansir Soompi, ‘Fight My Way’ merupakan drama romantis yang menceritakan kisah dua pemuda yang berusaha menjalani hidup yang mereka inginkan meskipun kenyataan pahit terus datang membuat mereka jatuh dan terpuruk.

Park Seo Joon akan memerankan Go Dong Man, mantan pemain taekwondo yang terkenal dan handal namun berakhir menjadi seorang pegulat tanpa nama dan popularitas. Meski begitu, perjuangan dirinya untuk tak menyerah dan terus berusaha bakal ditunjukkan dalam drama ini.

Karir akting Park Seo Joon semakin mendapat perhatian sejak membintangi drama ‘Kill Me, Heal Me’, ‘She Was Pretty’, dan yang terakhir adalah ‘Hwarang’. Sehingga penampilannya sebagai atlet gulat kali ini cukup dinantikan penonton.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Sementara itu, Kim Ji Won akan memerankan karakter Choi Ae Ra, seorang pegawai yang bekerja di bagian informasi sebuah pusat perbelanjaan, namun memiliki impian untuk menjadi seorang pembawa berita. Digambarkan sebagai sosok pekerja keras, ia juga disukai orang-orang berkat kepribadiannya.

Kembalinya Kim Ji Won dalam proyek drama begitu dinantikan setelah sukses memerankan tentara wanita bernama Yoon Mung Joo dalam ‘Descendants of the Sun’ tahun lalu. Diprediksi bahwa aktris cantik ini bakal kembali memunculkan sindrom ‘girl crush’ lewat perannya.

Go Dong Man dan Choi Ae Ra diceritakan sebagai teman baik yang sudah saling mengenal sejak lama. Mereka berdua bahkan kerap saling ejek soal kandasnya hubungan percintaan masing-masing. Drama ini bertujuan untuk menarik hati pemirsa dengan kisah asmara yang realistis dibandingkan hanya menyuguhkan hal-hal yang manis.

(fzh/Soompi/Sports DongA)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)