home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik nan Colorful, Lovelyz Berubah Jadi Boneka Kertas A la 90an di MV 'WoW'

Senin, 27 Februari 2017 11:30 by muthiasp | 2013 hits
Unik nan Colorful, Lovelyz Berubah Jadi Boneka Kertas A la 90an di MV 'WoW'
Image source: Woolim Entertainment

DREAMERS.ID - Menyusul TWICE, girl group Lovelyz juga mengisi daftar idola K-Pop yang comeback di bulan Februari 2017 ini. Usai dikonfirmasi pada 7 Februari lalu oleh agensinya, grup beranggotakan delapan member ini sudah menggoda fans dengan serangkaian teaser yang unik.

Pada Minggu (26/02) malam, grup asuhan Woolim Entertainment ini akhirnya merilis full album kedua mereka yang bertajuk ‘R U Ready?’ dan lagu andalan yang berjudul ‘WoW’. Untuk comeback kali ini, Lovelyz kembali ke era ‘Ah-Choo’ yang menampilkan sisi imut dan lebih colorful.

Hal itu terlihat dari video musik yang menunjukkan kedelapan gadis cantik ini mengenakan outfit yang penuh warna, serta set yang didominasi pop color dengan konsep yang unik. Seperti mainan anak 90an, para member terlihat berubah menjadi boneka kertas dua dimensi.

Baca juga: Jeong Ye In Lovelyz Rekam Memory di MV 'Bus'

Masih bekerja sama dengan produser OnePiece, nuansa musik ‘WoW’ yang diciptakan oleh komposer sekaligus penyanyi senior Yoon Sang terdengar ceria dan manis. Tak hanya lagu yang dinyanyikan secara grup saja, di full album keduanya ini terdapat pula tiga lagu sub unit.

Diantaranya ‘Dawn Star’ (Baby Soul, Kei, dan JIN), ‘The’ (Mijoo, Sujeong, dan Yein), dan ‘My Lover’ (Jiae dan Jisoo), dan total ada sebelas lagu baru di full albumR U Ready?’ ini. Sebelum perilisan album, Lovelyz sukses menggelar konser pertamanya ‘Lovelyz in Winter Wonderland’ yang dihadiri enam ribu fans!

(mth/Image source: Woolim Entertainment)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)