home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Batal Nikah dengan Cucu Soekarno, Vanessa Angel Buka Suara

Minggu, 12 Maret 2017 23:00 by Dits | 3472 hits
Dikabarkan Batal Nikah dengan Cucu Soekarno, Vanessa Angel Buka Suara
image source: instagram.com/vanessaangelofficial

DREAMERS.ID -Beberapa waktu belakangan Vanessa Angel dikabarkan batal menikah dengan sang tunangan, Didi Mahardika. Kabar tersebut muncul karena sebelumnya keduanya dirumorkan akan melangsungkan pernikahan pada Februari 2017 lalu.

Dugaan batalnya pernikahan mereka semakin diperkuat dengan postingan Vanessa di Instagram baru-baru ini. Ia juga sempat menghindar dari pertanyaan wartawan soal  pernikahannya.

Kini Vanessa pun buka suara mengenai kabar yang tengah beredar dan mencoba meluruskan tuduhan. Pernyataannya ia ungkapkan lewat Instagram Story-nya, Minggu (12/3/).

"Kadang suka lucu ya sama orang-orang. Gue cuma upload status di Instagram, terus orang-orang udah berasumsinya tuh kayak gue gagal nikah lah, gue putus lah.." katanya.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Menurutnya, orang-orang terlalu mudah menyimpulkan tanpa mencari tahu apa fakta yang tengah terjadi. Vanessa juga menjelaskan kalau hubungan dengan cucu Soekarno itu masih baik-baik saja.

"For your info, aku sama pasangan aku baik-baik aja. Jadi buat yang enggak tahu masalahnya, mendingan pada diam aja. Daripada komentar negatif, mendingan doain aja yang terbaik," tegasnya.

"Sorry banget gue nyampah di Insta-Story, gue enggak pernah kayak gini. Tapi gue udah muak sama berita-berita dan komentar-komentar orang," tutup Vanessa.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)