home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selera Musik Berbeda, JeBe Petty Makin Kompak di Single Terbaru 'Di Dekatmu'

Senin, 13 Maret 2017 18:00 by fzhchyn | 1447 hits
Selera Musik Berbeda, JeBe Petty Makin Kompak di Single Terbaru 'Di Dekatmu'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dipertemukan dalam ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia pada 2015 lalu, tentunya tak mudah bagi Jessica Bennett dan Patrecia Sarah Laresa digabungkan dan membentuk duo vokal. Namun siapa sangka jika keduanya berhasil meraih gelar juara di ajang tersebut.

Kini dikenal sebagai duo JeBe Petty, dua penyanyi cantik ini makin eksis di belantika musik Tanah Air dengan merilis single terbaru berjudul ‘Di Dekatmu’. Dengan harmonisasi vokal yang menawan, mereka semakin menunjukkan kematangan di industri musik.

Meski selalu kompak saat membawakan lagu-lagu di berbagai kesempatan, ternyata JeBe dan Petty memiliki selera musik yang sangat berbeda dan merasa kesulitan di awal-awal kompetisi. Hal tersebut mereka ungkapkan saat tampil di program FridayKustik Dreamers Radio pada Jumat (10/3) lalu.

“Dia (JeBe) kan taunya lagu-lagu klasik, misalnya Celine Dion. Nggak ada yang salah sama hal itu, tapi kan (X-Factor) mintanya lagu-lagunya up to date. Misalnya aku tanya lagu ini, dia nggak tau. Giliran dia yang nanyain aku, aku juga nggak tau,” cerita Petty.

Walaupun beda soal selera musik, namun mereka bisa menemukan jalan tengah dan tetap menampilkan yang terbaik lewat karya-karyanya hingga sekarang. Dua tahun menjalin persahabatan, keterbukaan dan tidak ‘jaim’ satu sama lain rupanya menjadi kunci kekompakan mereka.

Sukses selalu untuk JeBe dan Petty! ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)