home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Mulai Season Baru, Sooyoung SNSD dan Hyejeong AOA Dipastikan Datang ke 'SNL Korea'!

Sabtu, 18 Maret 2017 15:53 by dodo07 | 2564 hits
Siap Mulai Season Baru, Sooyoung SNSD dan Hyejeong AOA Dipastikan Datang ke 'SNL Korea'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu variety show terkenal Korea, ‘SNL Korea’ memang beberapa waktu yang lalu sempat tersandung skandal pelecehan seksual kepada bintang tamunya. Walau demikian, ternyata tak membuat acara ini dihentikan daan justru dilaporkan akan segera membuat season ke Sembilan.

Seiring dengan rumor adanya season baru, pihak produksi belum lama ini mengabarkan jika salah satu member SNSD, Sooyoung bahkan telah berhasil digaet untuk jadi host perdana di acara komedi dewasa ini untuk season ke sembilan.

“Aku menikmati episode dengan Tiffany SNSD yang tampil sebagai host pada season ke-7. Aku merasa seperti aku perlu melakukan lebih baik dari Tiffany,” ungkap Sooyoung.

Ia juga mengungkapka keinginannya jika akan memberikan penampilan yang lebih baik dari rekan satu grupnya, Tiffany, “Aku akan melakukan apapun dan [memainkan] segala karakter,” tambahnya.

Baca juga: Comeback Setelah Wamil, Kang Tae Oh Jadi Host SNL Korea

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu pihak ‘SNL Korea’ juga telah mengkorfimasi beberapa seleb yang didapuk sebagai host tetap baru di acara ini yaitu Kang Yoon, Kim Hyun Joo dan Hyejeong AOA. ‘SNL Korea’ season 9 ini dijadwalkan akan mulai tayang pada 25 Maret 2017, pukul 21.00 di tvN.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)