home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persiapan Serius, Lagu ICONS 'Playboy Beautiful' Ternyata Sampai Digarap di Amerika!

Sabtu, 25 Maret 2017 14:00 by muthiasp | 1644 hits
Persiapan Serius, Lagu ICONS 'Playboy Beautiful' Ternyata Sampai Digarap di Amerika!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Disebut sebagai pioneer girlband di Indonesia, tentu menjadi beban tersendiri bagi ICONS untuk terus memberikan karya yang terbaik. Meski sempat mengalami masalah manajemen hingga formasi member, tak menutupi semangat mereka untuk terus berkarya di industri musik tanah air.

Setelah menambah anggota baru Marissa Chacha dan meresmikan nama ICONS, butuh waktu 1,5 tahun bagi mereka untuk mematangkan konsep baru. Ketiga wanita cantik ini mengungkapkan untuk album baru ini sudah menyiapkan gimmick yang sesuai, pemilihan konsep busana, aksi panggung, hingga koreaografi dengan matang.

Selain itu, mereka siap menyuguhkan banyak genre di album terbarunya, “Untuk kali ini bisa dibilang Kami membawakan banyak genre di album kita, multi genre seperti pop, rock, dance dan electro music,” ujarnya.

Proses rekaman single Playboy Beautiful’ sendiri dipersiapkan dengan sangat serius agar memberikan hasil yang maksimal hingga ke Amerika, “Proses recording kami lakukan di Bandung namun audio master kami selesaikan di Amerika”.

Baca juga: Nyanyi Bareng Hingga 'Buka Baju', Serunya Penampilan ICONS dan Zolder di 'Dreamers Festival 2017'

Jika sesuai rencana, maka album pertama ICONS dengan tiga member siap untuk diluncurkan pada tahun 2017 ini. Didukung oleh penggemar yang kompak dan selalu memberi dukungan baik langsung maupun tidak langsung, mereka juga menyampaikan rencana untuk menggelar konser.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)