home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kali Kedua, Amber f(x) Ungkap Perlakuan Tak Adil Dirasakannya Tiap Tahun

Senin, 27 Maret 2017 14:33 by muthiasp | 2778 hits
Kali Kedua, Amber f(x) Ungkap Perlakuan Tak Adil Dirasakannya Tiap Tahun
Image source: ELLE

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, penggemar f(x) dikejutkan dengan curhatan Amber yang mengungkapkan isi hati atas perlakuan tidak adil yang diterimanya selama berkarir melalui akun Instagram pribadinya. Baru-baru ini, ia kembali menuangkan rasa frustasinya itu.

Dengan mengunggah foto tato besar di tangan kanannya, Amber menulis bahwa ia selalu diacuhkan, tidak pernah diperhatikan sehingga seperti tidak punya pekerjaan, ““Kami tidak punya waktu untukmu” Setiap tahun, aku akan berada di rumah selama berminggu-minggu karena tidak ada ‘pemasukan’”.

“Disamping menunggu, untuk selama lima tahun aku telah menulis lagu-laguku, membuat album sendiri, memproduksi, mengarahkan, dan/atau mengedit video, membuat konsep dan gaya, menulis proposal dan mempresentasikan rencana pemasaran, dan bahkan mencari pekerjaanku sendiri, semua agar aku bisa melakukan apa yang aku cintai untuk penggemarku”.

Lebih lanjut Amber mengungkapkan perlakuan itu terus berulang dalam jangka waktu yang lama, “Bahkan setelah lima tahun, aku masih diberikan jawaban yang sama. Mereka masih bilang aku tidak cukup bagus. Apa lagi yang harus aku lakukan?” tulisnya.

Amber sendiri diketahui debut sebagai penyanyi solo pada Februari 2015 lalu dengan merilis mini album ‘Beautiful’. Begitu pula dengan grupnya, f(x) terakhir comeback lewat album ‘4 Walls’ di tahun yang sama. Setelah itu, member f(x) sibuk masing-masing dan Amber hanya mengisi proyek SM STATION dan kolaborasi.

Baca juga: Dirumorkan Hamil, Amber Liu: Ini Benar-benar Bodoh, Tutup Mulutmu

Artikel Terkait:
Usai Henry SuJu-M, Amber f(x) Curhat Tak Tahan Bekerja Dengan SM Entertainment?

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Hee Sun dikenal sebagai salah satu aktris Korea berbakat yang telah memainkan peran yang sangat beragam. Mulai dari drama tentang anak muda, drama yang trendy, melodrama, thriller, dan banyak genre lainnya....
  • HOT !
    Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu akhirnya mengungkap nama anak keduanya bersama Bobby Nasution. Hal ini disampaikannya melalui unggahan di Instagram pada Rabu (12/8/2020)....
  • HOT !
    Robert Pattinson mengungkap cerita lucu dibalik pengalamannya melakukan audisi untuk film The Batman. Rupanya ia harus menjalani audisi tersebut secara sembunyi sembunyi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)