home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Entertainment Beri Respon Terkait Ancaman Pembunuhan Jimin BTS

Selasa, 28 Maret 2017 12:00 by tyassss | 4613 hits
Big Hit Entertainment Beri Respon Terkait Ancaman Pembunuhan Jimin BTS
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, para penggemar BTS atau yang disebut dengan Army dihebohkan dengan sebuah akun Twitter yang postingannya berisi rentetan ancaman pembunuhan untuk salah satu member idola mereka, Jimin.

Akun bernama ‘AntiBTSAnti’ yang kini sudah ditangguhkan tersebut memposting foto ‘berdarah’, peti mati hingga pistol yang cukup mengerikan. Serta ia juga menuliskan kalimat akan membunuh Jimin dalam konser BTS.

Karena diketahui, saat ini BTS tengah melakukan tur konser di Amerika Serikat. Bahkan, para penggemar juga langsung membuat hastags ‘#ArmysWillProtectJimin’ di Twitter hingga akhirnya pihak venue konser maupun kepolisan setempat mengetahui hal ini dan mencoba memperketat keamanan.

Terkait ancaman ini, Big Hit Entertainment selaku agensi pun angkat bicara melalui seorang perwakilan. Mereka menilai ancaman ini adalah sebuah lelucon, tetapi tetap akan menganggap sebagai hal yang serius demi keamanan artis asuhannya.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

“Kami pikir itu hanya lelucon (yang dibuat) anti-fan, tapi kami tetap bersiap jika sesuatu hal terjadi. Kami berencana memperkuat keamanan dengan bekerja sama dengan polisi setempat di kota konser tujuan mereka selanjutnya, California,” ungkap agensi, mengutip Koreaboo.

Semoga ancaman ini memang ulah iseng saja ya, Dreamers!

Artikel terkait: #ArmysWillProtectJimin Jadi Trending Topic, Jimin BTS Tersangkut Ancaman Pembunuhan

Isu Ancaman Pembunuhan Jimin BTS Hanya Ulah Iseng?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)