home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Persiapan Khusus, Kevin and the Red Rose Bakal 'Berubah' Jadi EXO di Dreamers Festival 2017?

Kamis, 30 Maret 2017 12:00 by tyassss | 1079 hits
Punya Persiapan Khusus, Kevin and the Red Rose Bakal 'Berubah' Jadi EXO di Dreamers Festival 2017?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Acara Dreamers Festival siap kembali digelar pada tanggal 1 April mendatang dengan menyuguhkan berbagai penampilan ciamik baik dari para penggemar K-Pop maupun musisi-musisi Indonesia salah satunya, Kevin and the Red Rose!

Untuk acara yang istimewa ini, tentu masing-masing pengisi acara dan para artis sudah memiliki persiapan tersendiri menjelang penampilannya. Seperti halnya Kevin and the Red Rose yang kabarnya akan ‘berubah’ jadi EXO. Masa sih?

Saat disinggung soal persiapan dalam wawancara eksklusif bersama Dreamers.id, Kevin and the Red Rose mengatakan mereka memilliki persiapan yang sangat khusus. “Khusus banget, Ilyas mau ngedance katanya dan Luthfi mau ngecat rambutnya biar ala ala EXO”.

Ayo, pasti langsung penasaran kan seperti apa jika Ilyas ngedance dan Luthfi bergaya rambut ala EXO? Sepertinya, tak akan kalah keren dan tampan dengan member EXO ya! Sementara itu, saat ditanya apakah Kevin and the Red Rose akan membawakan lagu Korea, mereka justru memberi jawaban lucu,

“Hm.. Kebetulan muka kita udah K-Pop ya, jadi covernya muka kita aja yah di backdrop #CoverPanggung #LOL,” katanya. Tetapi keempat cowok tampan ini memberi bocoran, bahwa mereka akan membawakan lagu yang ‘nagih’ yang membuat semua penonton ikut bernyanyi.

So, jangan lupa datang ke Dreamers Festival 2017 ya!

Baca juga: Ini Dia Sederet Artis dan Penampilan Spesial yang Bakal Meriahkan 'HijabKeren Festival 2017'!

Artikel terkait: Banyak Terinspirasi dari Drama dan Musik Korea, Kevin and the Red Rose Sebut Idola K-Pop Favorit

Pengalaman Pribadi, Kevin and the Red Rose Beri Pesan Menyentuh di Lagu 'Menyesal'

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)